Prediksi Barcelona Vs Deportivo Alaves, Jadwal Final Copa Del Rey Malam Ini 27 Mei 2017. Jadwal Final Copa Del Rey musim 2017 akan berlangsung dini hari nanti. Yangmana laga final Copa Del Rey kali ini akan mempertemukan Barcelona Vs Deportivo Alaves. Yang akan berlangsung di estadio Vicente Calderon, Madrid. Minggu 28 Mei 2017 kick off pukul 02.30 WIB.

PREDIKSI BARCELONA VS DEPORTIVO ALAVES. Final musim ini memang tidak begitu menarik, Lantaran lawan Barca di final adalah tim promosi. Namun jangan Blaugrana tak boleh menganggap remeh Alaves, Karena Alaves memiliki motivasi dan semangat yang tinggi, dibuktikan dengan lolosnya mereka e babak final copa del rey musim ini.


Lionel Messi dkk tentunya tak akan menyia – nyiakan untuk memenangkan tropi bergengsi ini. Barcelona berambisi menutup musim ini denga gelar, Maklum musim ini Barcelona belum meraih satupun gelar. Setelah gagal di Liga Champions, Blaugrana kembali harus menelan pil pahit setelah gelar La Liga yang mereka pertahankan jatuh ke tangan sang rival Real Madrid.

BACA JUGA: Live Streaming Final FA Cup 2017 Chelsea Vs Arsenal Malam Ini

Ini kesempatan untuk Blaugrana, Karena tropi Copa Del Rey merupakan satu-satunya gelar yang tersisa di penghujung kompetisi musim ini. Meski banyak pihak menyebut laga ini sebagai partai yang berat sebelah, Namun Barca tetap tak boleh meremehkan sang lawan.

Simak Juga:

Bahkan tim besutan Mauricio Pellegrino menjadi klub promosi tersukses musim ini diantaranya tim-tim promosi lainnya. Terbukti mereka mampu menyudahi kompetisi dengan finish diposisi 9 besar klasemen liga spanyol  dengan mengoleksi total 55 poin. Dan tentunya prestasi yang sangat membanggakan untuk Deportivo Alaves, Karena mampu lolos ke babak final

Head to Head Barcelona vs Deportivo Alaves

  • 11/02/17 Deportivo Alaves 0 – 6 Barcelona
  • 11/09/16 Barcelona 1 – 2 Deportivo Alaves
  • 29/11/12 Barcelona 3 – 1 Deportivo Alaves
  • 31/10/12 Deportivo Alaves 0 – 3 Barcelona
  • 16/01/07 Barcelona 3 – 2 Deportivo Alaves

Dari Head To Head tercatat dari rekor 5 pertemuan terakhir kedua tim, Alaves masih kalah dominan dari Balugrana. Tapi diawal musim kemarin Alaves sempat mengejutkan Barca dengan mencuri kemenangan 1-2 saat bertandang ke Nou Camp. Kemenangan tipis tersebut dibalas Barcelona dengan kemenangan telak 0-6 di markas Alaves. Lihat Juga: Jadwal Final Liga Champions 2017 Real Madrid Vs Juventus. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]