Prediksi Skor Persegres vs PSM Malam Ini, Jadwal Liga 1 Pekan 8 Gojek Traveloka (28/5/17). Di akhir pekan yang penuh dengan nuansa Bulan Ramadhan 1438H akan kembali duel apik dalam pertandingan lanjutan Liga 1 pekan 8 Gojek Traveloka 2017. Yaitu antara Persegres kontra  PSM Makasar (28/5) yang rencananya akan kick off mulai pukul 19.30 WIB. Laskar Jaka Samudra akan menjadi tuan rumah menjamu Juku Eja yang perkasa menjadi pemuncak klasemen sementara.

Prediksi Persegres Vs PSM Makasar. Laskar Jaka Samudra masih terberembab pada posisi 17 dengan raihan poin 4 dari 7 laga yang telah di lakoinya. Perolehan tersebut sangat jauh dari harapan tim asal Jawa Timur yang terkenal dengan permainan keras dan militan di atas kapangan hijau.


Permainan tuan rumah Persegres GU yang kalah dari Bekantan Hamuk pekan lalu kalah dengan skor 2-0. Dimana klub dengan pelatih Hanafi masih belum menampilkan ciri khas bermain yang militan seperti di awal kompetisi. Dengan berhasil menahan imbang Mutiara Hitam di Papau. Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Arsenal Final FA CUP 2017

Simak Juga:

Prediksi SFC vs MU Liga 1 Pekan 8

Predikisi Skor PS TNI vs Persela Lamongan Pukul 20. 30 WIB

Prediksi Cendrawasih Orange Kontra Macan Kemayoran

Untuk tim tamu sendiri datang dengan optimis dapat mempermalukan tuan rumah yang tak kunjung naik penampilannya. Pasukan Ramang dalam puncak terbaiknya dengan kembali berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan 16 poin dari 7 laga yang dilakoninya.

PSM memilki pemain kunci yang cerdas dalam mengarungi kerasnya Liga 1 Gojek Traveloka. pemain yang satu ini dapat memberikan umpan-umpan daerah yang mumpuni kepada rekan-rekannya. Dan sesekali mengancam gawang dengan tendangan-tendangan kerasnya. Permainan Juku Eja sangat kentara dengan service pemain asak Belanda tersebut.

Prediksi Skor Pergres Vs PSM

Simak Juga:

Jadwal Gojek Traveloka Pekan 8 Live di tvone

Jadwal Final Copa Del Rey 2017: Barcelona Vs Deportivo

Maka dari itu dukung terus tim kesayangan anda dalam kerasnya Liga 1 Gojek Traveloka yang sudah memasuki pekan 8. Karena dengan dukungan anda yang sportif akan menjadi tambahan yaitu memajukan persepak bolaan tanah air yang masih suram dari prestasi level Internasional.

Tuan rumah masih menjadi unggulan dalam laga kali ini. Tapi, kami memprediksikan skor akhir 1-1 untuk laga berkelas di pekan 8 Gojek Traveloka 2017. Persegres akan memanfaatkan laga kandang kali ini dengan memaksimalkan dukungan ribuan Ultrasmania di Stadion Tri Dharma Gresik. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]