Jelang Final Copa Del Rey Barcelona Vs Deportivo Alaves, Luis Suarez Dipastikan Tidak Bisa Bermain Karena Cidera Saat Sesi Latihan. Jadwal Final Copa Del Rey Barcelona Vs Deportivo Alaves akan berlangsung akhir pekan ini. Ada kabar buruk untuk Barcelona, Karena unjuk tombak mereka Luis Suarez sudah dipastikan tidak dapat bermain karena mengalami cedera hamstring pada kaki sebelah kanan ketika menjalani sesi latihan pada hari Kamis (25/5).

Luis Suarez dipastikan tak bisa bermain ketika Barcelona menjalani final Copa del Rey menghadapi Deportivo Alaves akhir pekan ini. Selain itu pemain asal Uruguay tersebut mendapat larangan bermain karena kartu merah yang ia terima ketika menjalani pertandingan leg kedua semi final menghadapi Atletico Madrid di Camp Nou.


Sebab cedera ini, maka Suarez diprediksi membutuhkan waktu istirahat selama 15 hari. Cedera ini juga membuat Suarez tak bisa bermain ketika Uruguay menjalani laga persahabatan lawan Irlandia dan Italia.

BACA JUGA: Live Streaming Final FA Cup Chelsea Vs Arsenal di Wembley Stadium

“Selama menjalani sesi latihan pemain tim utama Luis Suarez mengalami penarikan otot kaki sebelah kanan. Pemain ini diduga akan absen selama 15 hari,” demikian pernyataan resmi dari Barcelona.

Simak Juga:

Namun Blaugrana masih mempunyai pengganti Suarez, Yaitu Paco Alcacer yang tidak kalah garang dari Suarez. Dipertandingan terakhir Paco berhasil mencetak 2 gol ke gawang Osasuna, Kala itu Barca menang telat 7-1 atas Ososuna.

Demikian berita seputar Barcelona jelang Final Copa Del Rey 2017 yang akan bertemu Deportivo Alaves. Dan jangan lewatkan update berita lainnya dilaman kami, Semoga bermanfaat. Lihat Juga: Real Madrid Vs Juventus Final Liga Champions 2017.[Nico Yulianto – WartaSolo.com]