Prediksi SFC vs MU Malam Ini, Jadwal Liga 1 Pekan 8 Gojek Traveloka 27 Mei 2017

Prediksi SFC vs MU Malam Ini, Jadwal Liga 1 Pekan 8 Gojek Traveloka 27 Mei 2017

Prediksi SFC vs MU Malam Ini, Jadwal Liga 1 Pekan 8 Gojek Traveloka 27 Mei 2017. Pertandingan Liga 1 pekan 8 Gojek Traveloka akan tersaji dengan indah dibulan Ramadhan 1438H. Dimana laga pembuka akan diisi oleh SFC kontra MU di Stadion Jakabaring Palembang. Pertandingan penuh gengsi kali ini akan berlangsung mulai pukul 201.30 WIB. Pertandimgan yang syarat makna di akhir pekan akan hadir untuk anda.

Prediksi SFC vs MU malam ini. Tuan rumah Laskar Wong Kito yang pada kesempatan pekan lalu harus kalah dari sang pemuncak klasemen sementara PSM. Sriwijaya FC sendiri dengan 7 laga meraih 10 poin dan berada di peringkat ke 12. Penampilan Beto dkk masih belum maksimal dan cenderung inkonsisten dalam setiap pertandingan.


Coach Lessa dalam perjalanan awal Liga 1 secara waktu memang mendadak membesut SFC. Penampilan makasimal masih jauh dari harapan publik Palembang. Dengan pemain belakang yang berlabel Timnas sebut saja Yanto Basna duet dengan Firdaus Ramadhan masik acak kali kedodoran dalam menghalau serangan lawan.

Prediksi SFC vs MU Malam Ini

Simak Juga:

Jadwal Liga 1 Pekan 8 Live di tvone

Prediksi Chelsea vs Arsenal Final FA CUP 2017

Untuk tim tamu datang ke Palembang dengan modal sangat fantastis dapat pecah rekor mengalahkan The Army yang belum terkalahkan sampai pekan 7. Dimana anak asuh Gomes dapat melumat dengan sadis 4-1 di Stadion Ratu Pamelingan Madura (19/5). Penampilan MU mulai memperlihatkan tajinya dengan penyerang top dunianya Odemwingie yang masuk radar peraih top score sementara.

Dengan perbedaan status klub di klasemen sementara dan pemainnya tentunya akan menjadi sajian awal bulan puasa dengan heboh. Permainan kedua klub sangat dinanti oleh kedua suporter fanatiknya. Dan jangan kuwatir yang tidak dapat nonton live di Stadion. Silahkan akses siaran langsung dengan mengklik Hp anda secara mudah.

Karena dnegan dukungan anda sebagi pecinta bola akan sangat membantu menaikkan mental bvertanding di kapangan hijau. Dan dalam laga kali ini kami prediksikan dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Baca Juga: Kode Biss Key Liga 1 di Parabola Anda. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...