Prediksi Chelsea vs Arsenal, Jadwal Final FA CUP 27 Mei 2017 di Wembley Stadium

Prediksi Chelsea vs Arsenal, Jadwal Final FA CUP 27 Mei 2017 di Wembley Stadium


Prediksi Chelsea vs Arsenal, Jadwal Final FA CUP 27 Mei 2017 di Wembley Stadium. Jadwal final Fa Cup yang mempertemukan antara Chelsea vs Arsenal  pada Sabtu (27/5), di Wembley Stadium. Laga penuh gengsi kali ini dapat dikatakan harapan satu satunya unutk Meriam London yang puasa gelar sampai hasil final nanti sebagai jawabannya.

Prediksi Chelsea vs Arsenal. Chelsea The Blues ambisinya ingin meraih kemenangan setelah pesta menjadi juara Liga Inggris 2017. Antonio Conte di Stamford Bridge membuktikan dengan caranya menjadi terbaik di Britania Raya. Dengan kondisi saat ini pihak Chelsea menganggap tim lawan Meriam London lebih diunggulkan dalam final nanti.


Pemain Chelsea ternama Hazard adalah sebagi indikator The Blues Chelsea menjuarahi musim ini.  Dimana ia berhasil mencetak 16 gol dan lima assist dari 89 peluang yang ia ciptakan selama ini. Pemain yang satu ini benar-benar menjadi momok dilini depan unutk skuad Chelsea bagi lawannya. Harapannya dapat juga menjadi mesin keberhasilan untuk mengangkat tropy kedua kalinya.

Prediksi Chelsea vs Arsenal Final FA CUP 2017

Simak Juga:

Live Streaming MU vs Ajax Dini Hari Final Liga Eropa 2017

Jadwal Persib di Gojek Traveloka Pekan 8

Pemain kunci asal Cili Sanchez tentu tak ingin membuat fans Meriam London kecewa. Pada pertandingan krusial kali ini, Sanchez tentu akan tampil semaksimal mungkin apalagi dari lima pertandingan terakhir dia berhasil mencetak 5 gol. Maka dari itu, pemain eks Barca tersebut akan menjadi tumpuan skuad The Ghunner unutk menjadi yang terbaik dan menganggkat tropy tentunya.

Dengan kedua pemain kunci dari masing-masing klub yang akan bertanding tersebut, maka yang menjadi pertanyaan adalah tim mana yang akan mengangkat tropy pada kesempatan final FA CUP 2017?. Yag pasti anda semunya akan bertanya-tanya juga kan. Jangan lupa untuk menonton final FA CUP dengan tinggal mengklik Hp anda dapat menyaksikannya dengan mudah.

Lahga penuh gengsi kali kali ini akan kami prediksikan dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan The Blus Chelsea yang sangat berambisi untuk meraih tropy kedua di tahun 2017 dengan pelatih baru berkelas Antoni Conte yang juga telah sukses ketika menjadi pemain Juve maupun pelatih Si Nyoya Tua Italia. Baca Juga: Kode Biss Key Parabola Final FA CUP 2017. [Om_brew Purwawsita – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...