Berita Bursa Transfer Manchester United 2017 Terbaru, Griezmann Mulai Bicarakan Rumor ke Pidahanya ke MU



Berita Transfer Manchester United 2017 Terbaru

Berita Bursa Transfer Manchester United 2017 Terbaru, Griezmann Mulai Bicarakan Rumor ke Pidahanya ke MU. Bukan hanya Neymar saja yang diincar MU, Belakangan ini penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mulai bicara mengenai masa depannya. Ia pun tak menutupi peluang hijrah ke Inggris.

Griezmann memang sudah lama menjadi target utama MU di bursa transfer musim panas 2017. The Red Devills sendiri memang membutuhkan sosok penyerang seperti Griezmann, pemain yang mampu menjaga konsistensinya dalam mencetak gol.

Kontrak pemain asal Prancis itu di Atletico memang masih sampai musim panas 2021. Namun hal itu tak menjadi jaminan Griezmann akan bertahan untuk musim depan. Pemain berusia 26 tahun itu memang sangar di inginkan oleh MU untuk menggantikan Wayne Rooney di lini depan.

Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2017 Real Madrid Vs Juventus

Dilansir Soccerway, Griezmann mengatakan “Saya akan melihat apa yang dilakukan klub, tergantung transfer. Saya tidak tahu itu, tapi semua tahu bahwa saya sangat ingin memenangkan piala. Jika saya harus pindah hari ini tak jadi masalah. Bisa saja ke Inggris karena itu mode, ke Jerman, China atau AS. Saya siap untuk pergi,”

Simak Juga:

Tampaknya, Griezmann mulai tergiur hijrah ke MU karena anak asuh Jose Mourinho itu berpeluang tampil di Liga Champions musim depan. Akankah Griezmann akan hijrah ke Inggris, Nantikan update beritanya dilaman kami, Semoga bermanfaat. Lihat Juga: Berita Bursa Transfer Liga Spanyol 2017 Terbaru. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]