Berita Bursa Transfer Pemain Terbaru 2017, Barcelona Rela Melepas Neymar ke MU Tapi Dengan Syarat?



Berita Bursa Transfer Terbaru Musim Panas 2017 Barcelona akan Lepas Neymar

Berita Bursa Transfer Pemain Terbaru 2017, Barcelona Rela Melepas Neymar ke MU Tapi Dengan Syarat? Memang akhir – akhir ini Barcelona dikabarkan akan melepas bintang mereka Neymar Da Silva Santos Junior musim depan. Media di Spanyol menyebutkan, sejumlah petinggi Barcelona menyatakan ketidakpuasan atas penampilan Neymar yang belakangan dinilai jauh dari diharapkan.

Rumor mengatakan Barcelona memang akan melepas pemain asal Brasil tersebut, Klub yang panling tertarik adlaha raksasa Liga Inggris Manchester United (MU) yang siap meminang Neymar.

Di beritakan bahwa MU menyebutkan berani menyodorkan tawaran sebanyak 170 juta pounds agar bisa meminang Neymar. Mereka berani mengeluarkan dana mahal, karena perlu mendapatkan pemain depan.

Simak Juga:

Tak hanya raksasa liga inggris yang tertarik, Neymar juga dilirik klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Karena itu, MU berani mematok harga penawaran cukup tinggi. Memang Sebelumnya, banyak beredar rumor seputar kepindahan Neymar dari Barcelona ke MU. Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2017

Jika memang jumlah penawaran yang diberikan MU memadai, tak heran klub papan atas Liga Spanyol (La Liga) itu melepas pemain asal negeri Samba tersebut. Namun ini hanya rumor saja dan belom ada kepastianya, Apakah Neymar akan bergabung ke MU atau PSG atau malah akan bertahan di Barcelona. Lihat Juga: Kode Biss Key Channel Bola Parabola. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]