Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan ke-8, Akan Ada Laga Tunda Perseru Vs Persija Berikut Penyebabnya



Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini Laga Tunda Perseru Vs Persija

Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan ke-8, Akan Ada Laga Tunda Perseru Vs Persija Berikut Penyebabnya. Pada Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan ke-8 PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) mengonfirmasi pemunduran jadwal tanding Perseru Serui melawan Persija Jakarta. Laga ini baru akan digelar pada 2 Agustus 2017 di Stadion Marora, Serui.

Yang seharusnya Persija Jakarta melawat ke Papua pada Minggu (28/5/2017) nanti dalam laga lanjutan pekan ke 8 Liga 1 Gojek Traveloka. Laga rencannya akan kick off pada malam hari lantaran telah memasuki bulan Ramadan.

Namun sayang nya ada masalah non-teknis yang dihadapi panpel Perseru karena kandang tim berjuluk Cendrawasih Jingga itu tak memiliki penerangan. Hal ini membuat Persija berkonsultasi dengan operator, untuk meminta laga ini agar di tunda.

BACA JUGA: Klasemen Dan Daftar Top Skor Liga 1 Gojek Traveloka Terbaru Hari Ini

Tigorshalom Boboy selaku COO PT LIB mengatakan, Iya Betul “Kondisi lampu stadion sedang dalam perbaikan jadi tidak memenuhi syarat,” kepada wartawan, pada Rabu (24/5) sore.

Namun menurut pelatih Persija Alessandro Stefano ‘Teco’ Cugurra jadwal tanding yangbelum jelas ini telah mengganggu fokus timnya. Terutama saat ujicoba baru-baru ini melawan Timnas Indonesia U-19.

Simak Juga:

Persija Jakarta baru saja menelan kekalahan dari Timnas Indonesia U-19 dalam ujicoba kemaren. Menurut Teco penyebab kekalahan ini adalah kurangnya konsentrasi para pemain Persija Jakarta.

Itulah tadi ulasan mengenai Liga 1 Gojek traveloka, Yang mana akan ada laga tunda dipekan ke-8. Dan jangan lewatkan update terkini seputar Liga 1 Gojek Traeloka di laman kami, Semoga bermanfaat. Lihat Juga: Live Streaming Laga Final Liga Eropa Manchester United Vs Ajax Amsterdam 2017. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]