Jadwal Siaran Langsung MU vs Ajax, Final Liga Eropa Live Streaming SCTV (25/5/17). Jadwal Final Liga Eropa 2017 yang akan bentrok antara  Manchester United vs Ajax Amsterdam. Dimana duel laga penuh bintang tersebut akan disiarkan secara live oleh SCTV. Dan akan digelar di Friends Arena, Solna, Swedia pada Kamis 25 Mei 2017 dini hari nanti WIB.

Jadwal Siaran Langsung MU vs Ajax. Perlu diketahui bahwa laga ini rencananya akan digelar di Friends Arena, Solna, Swedia pada Kamis 25 Mei 2017 dini hari WIB nanti. Laga terdahsyat kali ini untuk Setan Metah United, yaitu lantaran kalau dapat memenangkannya secara otomatis mereka akan lolos ke Liga Champions musim depan dengan heroiknya.


Setan Merah lebih di favoritkan menjadi juara Liga Eropa kali ini. Karena dilihat dari materi pemain MU lebih unggul di banding dengan tim asal Belanda Ajax Amsterdam. Karena Ajax hanya bermodalkan pemain-pemain muda potensial yang minim akan portofolio tingkat Eropa.

Jadwal Siaran Langsung MU vs Ajax

Baca Juga: Nonton Bola Live Streaming di HP Liga 1 Gojek Traveloka

Manchester Lolos ke babak final setelah mengalahkan Celta Vigo dengan aggregate gol 2-1. Sedangkan Ajax Amsterdam Lolos ke babak final Setelah menumbangkan Lyon dengan aggregate gol 5-4. Lihat Juga: Kode Biss Key TV Nasional Channel Bola.

Perlu di ketahui bahwa Manchester United yang lebih diunggulkan tanpa memandang remeh Ajax, tim yang mencoba kembali meraih kejayaan layaknya era 1990-an. Dalam periode tersebut, Ajax yang dilatih Louis Van Gaal sempat dua kali melaju ke final Liga Champions dan salah satunya berhasil membuahkan gelar juara, tepatnya pada 1994-1995 dengan bangganya. Bacan Juga: Jadwal Live Chelsea vs Arsenal Final FA CUP 2017.

Simak Juga:

Dan inilah jadwal siaran langsung Manchester United vs Ajax Amsterdam. Pertandingan kali ini akan berlangsung pada hari Kamis, 25 Mei 2017. Dan jangan lewatkan update hasil Liga Eropa 2017 dilaman kami untuk anda semuanya pecinta bola Mancanegara. Baca Juga: Nonton Bola di HP Mudah Saja, Live Streaming Gojek Traveloka Liga 1. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]