Info Bursa Transfer Barcelona Terbaru, Inilah Daftar Pemain Yang di Incar Oleh Barca Musim Panas 2017

Berita Bursa Transfer Barcelona 2017 Terbaru Paulo Dybala Jadi Target Utama

Info Bursa Transfer Barcelona Terbaru, Inilah Daftar Pemain Yang di Incar Oleh Barca Musim Panas 2017. Barcelona memang tengah berburu pemain, Salah satunya yang di buru adalah Philippe Coutinho dan Paulo Dybala. Blaugrana sedang gencar – gencar nya berburu pemain, Ini tidak luput dari hasil yang tidak memuaskan musim ini.

Penyerang Juventus Paulo Dybala menjadi salah satu pemain yang paling diburu di bursa transfer musim panas nanti. Pemuda Argentina itu sudah lama di rumorkan akan ke Barcelona. Blaugrana memang ingin membeli Dybala musim panas nanti guna menjadi penerus Lionel Messi.

Messi pun juga sangat senang sekali jika Barcelona membeli Dybala. Bukan itu saja Messi sendiri yang merekomendasikan eks pemain Palermo itu sebagai pemain yang paling pas menjadi penerusnya.

Simak Juga:

Isu kepindahan Barcelona kembali mencuat akhir Mei ini. Dybala terlihat berada di kota Barcelona pada Selasa (23/5/2017) atau dua hari usai membawa Juventus menjuarai Serie A untuk kali keenam beruntun. Demikian diberitakan Sport.

Ini hanya merupakan Isu dan rumor saja, perkara transfer pemain tersebut belum bisa dipastikan apapun masih bisa terjadi. Dan nantikan saja update Bursa Transfer Musim Panas ini dilaman kami, Semoga bermanfaat. Lihat Juga: Jadwal Real Madrid Vs Juventus Final Liga Champions 2017. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]