Hasil Chelsea Vs Arsenal Tadi Malam, Skor Akhir 1-2 FT Final FA Cup 2017

Hasil Chelsea Vs Arsenal Tadi Malam, Skor Akhir 1-2 FT Final FA Cup 2017

Hasil Chelsea Vs Arsenal Tadi Malam, Skor Akhir 1-2 FT Final FA Cup 2017 ...

Hasil Chelsea Vs Arsenal Tadi Malam, Skor Akhir 1-2 FT Final FA Cup 2017. Hasil Chelsea Vs Arsenal malam ini disudahi dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Arsenal. Sepasang gol dari Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey cukup untuk antarkan skuad Meriam London mengunci tropi terakhir sekaligus menutup akhir musim ini dengan gelar.


Arsenal langsung tampil menyerang sejak peluit pertama dibunyikan dan mereka berhasil mengejutkan Chelsea dengan gol cepat yang dicetak Alexis Sanchez ketika laga baru berjalan 4 menit.

Alexis berhasil menaklukkan Courtois memanfaatkan kesalahan lini belakang Chelsea diawal laga. Namun gol ini sedikit berbau kontroversial setelah Ramsey nampak lebih dulu terjebak offside.

Baca Juga: Kode Biss Key Parabola Channel Sepakbola

Pertandingan semakin berjalan menarik setelah Alexis Sanchez cetak gol cepat tersebut. Chelsea yang berusaha mengejar ketertinggalan nampak begitu kesulitan menembus pertahanan berlapis anak asuh Arsene Wenger. Kedua tim tampil ngotot dan saling jual beli serangan.

Chelsea baru bisa mencetak gol melalui Diego Costa yang maksimalkan umpan Willian menjadikan gol penyama kedudukan ketika laga memasuki menit ke 76.

Simak Juga:

Namun sayangnya, Hanya 3 menit berselang Courtois sudah harus kembali memungut bola dari gawangnya. Kali ini giliran Aaron Ramsey yang catatkan namanya dipapan skor sekaligus bawa Arsenal kembali memimpin. Lihat Juga: Hasil Barcelona Vs Deportivo Alaves Final Copa Del Rey 2017

Arsenal berhasil pertahankan keungulan tersebut hingga wasit meniupkan peluit panjang. Dengan ini Arsenal menjadi juara FA Cup musim 2017, Ini merupakan penutup musim yang manis untuk Arsenal. Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2017. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Agustus 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.