Hasil PS TNI vs Persela Lamongan Hari Ini, Skor Akhir 3-2 FT Liga 1 Pekan 8 Gojek Traveloka (27 Mei 2017). Pertandingan Liga 1 pekan 8 Gojek Traveloka 2017 telah menyelesaikan laga antara PS TNI Vs Persela Lamongan. Yangmana pertandingan ini berlangsung di Stadion Pakansari Bogor. Sebelumnya simak dulu preview prediksi laga antara PS TNI Vs Persela Lamongan.

Hasil PS TNI vs Persela Lamongan Hari Ini. Tuan rumah PS TNI yang pada laga pekan lalu harus kalah dari Sapeh Kerrab yang berada di 4 besar klasemen sementara. PS TNI sendiri dengan 7 laga meraih 12 poin dan berada di peringkat ke 6. Penampilan Erwin Ramdani cs terpatahkan rekor belum terkalahkan dengan di pukul mundur sangat sadis 4-1 .


Coach Ivan Kolev dalam menangani The Army di Liga 1 dengan tanpa hadirnya pemain Timnas senior Abduh L dan Manahati Lestusen terlihat sangat tidak tangguh. Hal tersebut membuat Kolev selalu suksesor untuk PS TNI tidak tinggal diam dan akan memaksimalkan laga kandang menjamu Lele Glagah.

Simak Juga:

Persela Lamongan yang datang ke Bogor tentunya dengan mental bertanding yang sangat yakin untuk kembali mencuri poin dan mempermalukan Manahati CS. Lele Glagah optimis untuk kembali menang dalan pekan 8 kali ini, setelah berhasil mempermalukan Arema FC dengan skor sangat telak 4-0 tanpa balas. Lihat Juga: Live Streaming Final Copa Del Rey Barcelona Vs Deportivo Alaves 2017

Hasil PS TNI vs Persela Lamongan Hari Ini

Laskar Joko Tingkir datang dengan pemain mudanya yang begitu ciamik selama ini yaitu R. Ramdani yang duet dengan pemain senior Samsul Arif Munip. Di tengah pemain kawakan eks Persib Eka Ramdani juga membuat Persela tangguh secara diam-diam. Dan jangan kawatir yang tidak dapat nonton live di Stadion siilahkan akses siaran langsung dengan mengklik Hp anda secara mudah.

Laga ini berjalan sangat sengit dan seru sekali, Laga ini memang milik PS TNI karena mereka tampil didepan supporter mereka sendiri. Alhasil PS TNI berhasil menang dengan skor 3-2. Gol PS TNI dicetak oleh, Sansan Fauzi menit 23’ 54’ dan Jorge Nunez 40’, Sedangkan Persela Lamongan gol dicetak oleh Ivan Carlos 77’ dan Ahmad Birrul Walidan 86’.

Demikian update hasil ps tni vs persela lamongan hari ini liga 1, yang mana PS TNI berhasil menang dengan skor 3-2. Dan jangan sampai kelewatan update hasil Liga 1 Gojek Traveloka lainnya dilaman kami. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]