Hasil Sriwijaya FC Vs Madura United Malam Ini, Skor Akhir 0-0 FT Liga 1 Pekan 8 Gojek Traveloka 2017. UPDATE skor Liga 1 pekan 8 Gojek Traveloka laga antara SFC kontra MU di Stadion Jakabaring Palembang. Laga ini berakhir dengan skor imbang 0-0. kedua tim sangat berambisi memenangkan laga ini, Namun sayang laga ini hanya berakhir imbang. Berikut preview prediksi sebelum laga berlangsung.

PREDIKSI SFC VS MU. Tuan rumah Laskar Wong Kito harus menelan kekalahan pekan lalu dari sang pemuncak klasemen sementara PSM. Sriwijaya FC sendiri dengan 7 laga meraih 10 poin dan berada di peringkat ke 12. Penampilan Beto dkk masih belum maksimal dan cenderung inkonsisten dalam setiap pertandingan.


Coach Lessa dalam perjalanan awal Liga 1 secara waktu memang mendadak membesut SFC. Penampilan makasimal masih jauh dari harapan publik Palembang. Dengan pemain belakang yang berlabel Timnas sebut saja Yanto Basna duet dengan Firdaus Ramadhan masik acak kali kedodoran dalam menghalau serangan lawan.

Simak Juga:

Untuk tim tamu datang ke Palembang dengan modal sangat bagus, Yang mana pekan lalu mematahkan rekor The Army yang belum terkalahkan sampai pekan 7. Yang kala itu Madura United menang 4-1 di Stadion Ratu Pamelingan Madura (19/5). Penampilan MU mulai memperlihatkan tajinya dengan penyerang Odemwingie yang masuk daftar peraih top score sementara.

Hasil Akhir Sriwijaya FC Vs Madura United Liga 1 Gojek Traveloka

Di akhir pekan ini akan ada laga super big match, Yaitu laga antara Sriwijaya FC Vs Madura United. SFC sangat berambisi sekali melampiaskan kekalahan mereka pekan lalu, Yang saat itu harus tumbang kala bertemu PSM Makasar. Melawan Madura United memang bukan perkara yang mudah, Namun ini kesempatan untuk Sriwijaya FC untuk melupakan kekalahan menyakitkan pekan lalu. Lihat Juga: Live Streaming Barcelona Vs Deportivo Alaves Final Copa Del Rey 2017.

Laga ini berjalan sangat sengit, Kedua tim sangat berambisi memenangkan laga ini. Apalagi SFC mereka tampil sangat percaya diri, Karena mereka tampil didepan ribuan pendukung sendiri. Namun Madura United sendiri tak gentar manghadapi Sriwijaya FC yang tampil didepan pendukungnya, Alhasil laga ini hanya berakhir imbang 0-0.

Demikian update hasil laga antara Sriwijaya FC Vs Madura United, Yang berakhir dengan skor 0-0. Dan jangan lewatkan update hasil Liga 1 Gojek Traveloka lainnya dilaman kami, Semoga bermanfaat. Baca Juga: Kode Biss Key Liga 1 di Parabola Anda. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]