HASIL SFC vs MU Liga 1 Pekan 8 Tadi Malam: Bermain Tanpa Gol Membuat Esvaldo Lessa Geram! Pertandingan lanjutan Liga 1 berawal dari tanah Palembang dengan bermain dua tim sama kuat yaitu SFC vs MU yang berakhir dengan skor 0-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang. SFC selaku tuan ruamah memberikan ancaman yang sangat membahayakan kepada tim tamu yang datang ke palembang dengan misi khusus kalahkan kalahkan Laskar Wong Kito.

Hasil SFC vs MU Tadi Malam. Pertandingan yang sangat berat dirasakan tuan rumah peka 8 tadi malam. Meskipun sejak menit awal membangun serangan dan menekan sampai MU tidak dapat berkembang dalam permainannya. Beto cs kesulitan membobol gawang Hery Prast yang begitu kuat dalam mengawal gawangnya.


Pertandingan semakin hangat setelah babak pertama bermain imbang 0-0 tanpa terjadi gol. Hal tersebut membuat tuan rumah Elang Andalas tetap berada di posisi papan tengah dengan tamabahan 1 poin saja. Menjadi 11 poin dari 8 laga yang dilakoninya.

Simak Juga:

HASIL SFC vs MU Liga 1 Pekan 8

Di babak kedua kedua timmasih saja melancarkan serangan demi serangannya. Penampilan lini belakang MU yang cukup solid membuat laga tadi malam sangat berat unutk tuan rumah. Hasil tersebut menambah keterpurukan SFC di bawah asuhan Esvaldo Lessa asak Brasil yag tak kunjung memberikan hasil yang diinginkan dari pihak manajemen.

Dengan penampilan tersebut membuat coach Lessa semkin geram. Tak menunjukkan hasil yang signifikan setiap pekannya posisi SFC yang termasuk tim kandidat kuat juara Gojek Traveloka Liga 1  menjadi sulit bertempur di papan atas klasemen sementara.

Maka dari itu dukung terus tim kesayangan Anda unutk berlaga dalam kerasnya Liga Indonesia yang begitu penuh aroma persaingan ketat. Dengan dukungan anda maka tim kesayangan yang anda elu-elukan akan semakin menjadi tim yang ditakuti lawan. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]