Jelang Arema FC vs Madura United: Aji Santoso Intruksikan Tempel Ketat Odem Wingie, Bayu Gatra dan Greg (14/5/17)



Jelang Arema fc vs Madura United FC

Jelang Arema FC vs Madura United: Aji Santoso Intruksikan Tempel Ketat Odem Wingie, Bayu Gatra dan Greg (14/5/17). Pertandingan lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka yang sudah memasuki pekan ke-6 akan kembali bergulir diakhir pekan kali ini. Kedua tim yang akan bertanding adalah Arema FC menjamu Madura United di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang. Yang tentunya sesuai jadwal akan disiarkan  secara live oleh Tvone.

Jelang Arema FC vs Madura United. Tuan rumah yang mengalami kesakitan pada laga sebelumnya akan sangat berharap dalam laga nanti unutk raih poin penuh. Penampilan apik selama gelaran Liga 1 Singo Edan ditakuti tim-tim lawan. Arema merulan tim kandidat juara dengan penuh dukungan Aremania dan Aremanita di laga kandang maupun tandang.

Gawang Kurnia Meiga berhasil dibobol oleh juku Eja di Stadion Andi Mattalata pada laga pekan lalu dengan skor sangat tipis sekali 1-0. Permainan kedua tim sebenarnya sama secara organisasi maupun strategi yang menghasilkan peluang gol. Akan tetapi, Singo Edan tanpa keberuntungan yang nyata dan pulang hanya membawa status terkalahkan dari tuan rumah PSM.

Simak Juga:

Prediksi Arema FC vs Madura United Live di TvOne

Prediksi Bali United vs Borneo FC

Bahkan Arema FC hanya meraih 10 poin dari lima laga yang dilakoninya. Ongis Nade menjadi tim tiga besar setelah Persib berhasil merangsek dengan 11 poin di runner-up klasemen sementara samapi pekan ke-5. Coach Aji Santoso memberikan perhatian khusus untuk trio MU yang membahayakan gawang Meiga. Yaitu Peter Odemwingie, Bayu Gatra dan Greg.

Ketiga pemain tersebut dirasa akan sangat membahayakan Singo Edan yang akan tampil tanpa Junda Irawan di lini belakang karena hukuman larangan bermain satu kali setelah mendapat kartu merah lawan W. Pluim cs. Menurut Aji trio Sapeh Kerrab tersebut mempunyai kecepatan dan cakap memegang bola lebih lama dari pemain lainnya.

Baca Juga: Prediksi PS TNI vs PSM Makasar Pekan Ke-6

Dengan intruksi tersebut agar supaya Singo Edan dapat memenangkan laga bergengsi satu Privinsi Jatim. Arema harus kembali ke track yang positif untuk dapat kembali bersaing dari tim-tim papan atas salah satunya adalah PSM Makasar, “lanjut tutur Aji dalam sela-sela waktu memimpin latihan Arema FC kepada awak media”. Baca Juga: Kode Biss Key Parabola Live Streaming Channel Bola. [Om_brew-WartaSolo.com]