Prediksi Bali United Vs Borneo FC Hari Ini, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-6 Gojek Traveloka (14/5/17)



prediksi bali united vs borneo fc jadwal liga 1 pekan ke 6 gojke traveloka 2017

Prediksi Bali United Vs Borneo FC Hari Ini, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-6 Gojek Traveloka (14/5/17). Jadwal pertandingan Liga 1 yang sudah memasuki pekan ke-6 kembali bergulir akhir pekan ini. Dimana tuan rumah Bali United akan kembali menjamu tamunya Borneo FC di Stadion kebanggaan Kapten I Wayan Dipta gianyar Bali (14/5). Pertandingan yang penuh dengan syarat dendam kedia tim, membuat bumbu-bumbu laga kali ini akan semakin menarik untuk ditonton.

Prediksi Bali United vs Borneo FC. Laga seru kali ini membuat tuan rumha tertantang dengan pelatih barunya yaitu Widodo C. Putro yang pada akan kick off Liga 1 di depak oleh SFC. Dengan pelatih baru harapannya permainan Serdadu Tridatu langsung nyetel, “ungkapan semua pemain untuk pelatih baru”. Bali United mengalami permainan yang tidak kunjung membaik dan langsung memecat Hans Peter dari kursi kepalatihan dari tiga laga awal Gojek Traveloka 2017

Langsung ditangani oleh asisten muda eks pemain belakang Timnas Eko Purjianto. Dalam laga perdana yang dinahkodai EP langsung meraih poin penuh jumpa Kabau Sirah dengan skor 2-0. Akan tetapi, modal laga positif tersebut harus tercoreng ketika Fadil Sauzu dkk harus takluk di kandang Naga Mekes dengan skor 2-1. Sebenarnya Liga 1 adalah kompetisi yang sangat bagus untuk kompetisi di tanah air yang begitu sangat digemari publik bola.

Simak Juga:

Prediksi Semen Padang vs Persib Bandung Live di TvOne

Prediksi Perseru vs Persela Lamongan

Prediksi Sriwijaya FC vs Barito Putera

Sedangkan untuk tim tamu Pesut Etam yang datang ke Pulau Bali dengan bermain apik jumpa anak asuh Nil Maizar berkesudahan 1-0. Gol tersebut dilesakkan dengan ciamik oleh penyerang Timnas Lerby Pong dengan naluri predatornya. Skuad Borneo yang datang dengan torehan 7 poin dari 5 laga membuat Sutan Sama cs optimis untuk mencundangi tuan rumah dihadapan pendukungnya.

Maka dari itu jangan sampai ketinggalan untuk anda semuanya menonton dengan asik tim yang anda jagokan. Untuk anda semuanya yang tidak dapat nonton langsung di Stadion jangan kuwatir tinggal klik Hp anda dapat menonton dengan happy. Dalam laga bertajuk bintang di pulau Bali kali ini kami prediksikan 1-1 skor akhirnya. Baca Juga: Prediksi Persija vs Kukar Gojek Traveloka 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]