PREDIKSI Persija Vs Mitra Kukar, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-6 Gojek Traveloka 2017



prediksi persija vs mitra kukar jadwal liga 1 pekan ke 6 gojek traveloka 2017

PREDIKSI Persija Vs Mitra Kukar, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-6 Gojek Traveloka 2017. Dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 6 akan mempertemukan tim ibu kota yang tak kunjung meraih kemenangan dahasyat di Gojek Traveloka 2017. Akan kembali bentrok dengan tim tamu Mitra Kukar di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi pada Minggu (14/5). Laga yang seru kali ini kembali akan menampilkan pemain-pemain berkelas dilapangan hijau denagn skill jitunya.

Prediksi Persija vs Mitra Kukar. Tuan rumah Macan Kemayoran yang  dalam laga pekan lalu mengalami laga yang sulit ketika menantang tuan rumah Lele Glaggah di hadapan suporternya LA Mania. Ismed Sofyan dkk harus pulang dengan kepala tertunduk tanpa meraih poin. Dengan kekalahanan yang sangat tipis yaitu 1-0 membuat Persija semakin terpuruk di posisi ke 15 Liga 1 pekan ke-5.

Persija adalah tim kebanggaan Ibu Kota yang selalu main dalam nuansa musafir, kenungkinan itulah yang yang membuat Macan Kemayoran tidak kunjung masif dalam setiap laganya. Hal tersebut dirasakan segenap manajemen dan beberapa pemain yang senior. Nuansa kali ini tentunya dirasa tidak dalam kompetisi Gojek Traveloka 2017 saja. Tapi, beberapa kompetisi sebelumnya juga mengalami hal yang sama.

Simak Juga:

Prediksi Semen Padang vs Persib Hari Ini Live di TvOne

Prediksi Perseru Serui Vs Persela Lamongan

Prediksi Skor SFC vs Barito Putera

Untuk tim Kukar yang datang menantang Persija dengan modal yang sangat positif yaitu bertengger di posisi ke 6 dengan raihan 8 poin klasemen sementara. Naga mekes dalam laga terakhirnya mampu memukul mundur Irfan Bachdim dkk di Aji Imut dengan skor ketat 2-1.

Kemenangan tersebut membuat persaingan di lima besar Liga 1 semakin menarik unutk diperhatikan. Permaian lini depan Kukar yang sampai saat ini masih belum dikatakan ganas, membuat setiap peluang yang didapat Anindito Wahyu dkk terbuang dengan percuma. Maka dari itu dalam kesempatan kali ini kami memprediksikan laga akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Macan Kemayoran. Baca Juga: Cara memasukkan Kode BISS KEY Parabola Untuk Menonton Sepakbola Tanah Air. [Om_brew-WartaSolo.com]