Jelang Semen Padang Vs Persib Gojek Traveloka 2017: Maung Bandung Akan Manfaatkan Cidera Jandia Untuk Curi Poin!



jelang semen padang vs persib bandung gojke traveloka 2017

Jelang Semen Padang Vs Persib Gojek Traveloka 2017: Maung Bandung Akan Manfaatkan Cidera Jandia Untuk Curi Poin! Permainan kedua tim yang akan berbalut aroma dendam untuk tim sekelas Persib di Liga 1 pekan ke-6. Semen Padang yang selaku tuan rumah juga tidak akan memandang remeh tim sekelas Maung Bandung. Kabau Sirah akan kemabli meramu strategi jitu setelah pulang dari tour kalimantan dengan kekalahan sangat tipis 1-0 dari Pesut Etam.

Semen Padang vs Persib Bandung. Tuan rumah semen padang yang secara head to head bermain di Stadion H. Agus Salim lebih beruntung dengan finish sebuah kemenangan. Kabau yang sedikit dipusingkan dengan absennya kiper utama mereka Jandia Eka Putra yang pada laga terakhir mengalami cidera yang lumayan berat. Hal tersebut langsung disiasati pelatih kiper untuk menampilkan kiper cadangan asal Tangerang M. Ridwan.

Meskipun kiper yang berjambul ini secara jam terbang telah melahap semua pertandingan pramusim Piala Presiden 2017 hingga babak semifnal leg 1 masih clean-sheet tanpa kebobolan. Tapi, ketika babak semifinal leg kedua di Malang dibobol habis oleh Eloco. Hal tersebut sudah menjadi catatan tersendiri tentunya untuk menampilkan M. Ridwan. Pada laga menjamu Persib akan menjadi sebuah pembuktian untuk kiper muda tersebut. Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka Pekan Ke-6.

Simak Juga: Prediksi Semen Padang Vs Persib Bandung Gojek Traveloka Liga 1 Live di TvOne Dan Prediksi Perseru Serui vs Persela Lamongan Liga 1

Sedangkan tim tamu sendiri yang datang ke Padang dengan misi raih poin penuh dengan memanfaatkan cideranya kiper utama Kabau Sirah adalah hal yang sangat logis. Coach Djanur memberikan strategi khusus terkait laga yang was-was kali ini, dimana Atep Rijal cs harus dapat memanfaatkan peluang emas unutk meraih sebuah kemenangan.

Permainan Maung Bandung secara grafik di Liga 1 telah mengalami hasil yang positif. Dari 5 laga yang telah dilakoninya Persib behasil menorehkan 11 poin dengan 3 kali kemenanagan dan dua kali seri. Bahkan belum pernah terkalahkan dan menjadi runner-up klasemen sementara. Dan perlu diketahui Marquee Player Micahel Essien telah menyumbangkan 2 gol yang berarti untuk tim kebangggan publik Bandung tersebut.

Simak Juga: Prediksi Skor SFC vs Bekantan Hamuk Gojek Traveloka 2017

Maka dari itu untuk Anda semuanya yang gila akan bola tanah air, jangan lupa unutk mendukung tim kesayangan anda. Dengan cara apapun yang penting menjunjung tinggi sportivitas dalam aksinya. Untuk pecinta bola yang belum sempat menyaksikan secara langsung, tenang saja dapat menonton melalui Hp anda tinggak klik. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Live Streaming Liga 1 Gojek Traveloka 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]