PREDIKSI Semen Padang Vs Persib Bandung Live di TvOne, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-6 Gojek Traveloka di Stadion H. Agus Salim Padang (13/5/17)

PREDIKSI Semen Padang Vs Persib Bandung Live di TvOne, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-6 Gojek Traveloka di Stadion H. Agus Salim Padang (13/5/17)


PREDIKSI Semen Padang Vs Persib Bandung Live di TvOne, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-6 Gojek Traveloka di Stadion H. Agus Salim Padang (13/5/17). Laga lanjutan hari kedua Liga 1 pekan ke-6 Gojek Traveloka akan mempertemukan pertandingan panas adu gengsi penuh strategi antara tuan rumah Semen padang ditantang oleh Persib Bandung. Dimana laga sengit kali ini akan berlangsung di Stadion H. Agus Salim Padang (13/5). Dan sesuai jadwal laga penuh adu skill masing-masing pemain dilapangan hijau tersebut akan disiarkan secara live oleh TvOne mulai pukul 18.30 WIB.

Prediksi Semen Padang vs Persib Bandung. Tuan rumah Kabau Sirah yang pulang kandang dengan kepala tertunduk setelah pada laga Liga 1 pekan ke-5 sebelumnya harus kalah dengan skor tipis kontra Pesut Etam di Stadion Segiri Samarinda. Hengky Ardiles harus menelan kekalahan dengan gol cantik yang dilesakkan oleh penyerang Timnas Lerdy Eliandry.


Semen Padang yang harus turun drastis diposisi ke 12 dengan raihan poin 7 dibawah Persipura Jayapura, yang pada laga kali ini benar-benar tidak akan memberi ampun untuk M. Essien dan kolega dalam laga nanti. Dengan masih menyimpan kekuatan laga kandang, Hengky Ardiles cs akan tetap bermain seperti biasanya terbuka, menyerang dengan kekuatan di lini depan yang menjanjikan trio maut M. Sacramento, Vendri Mofu dan Rico Simanjuntak yang haus akan gol.

Simak Juga: Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-6 Live di TVOne

Maung Bandung juga tidak mau pulang dengan laga tandang nanti. Jupe cs selama ini secara head to head memang kalah di Stadion H. Agus Salim yang terkenal angker dengan nuansa yang menguras stamina semua pemain karena secara suhu memang terkenal panasnya. Dalam portofolio yang negatif untuk anak asuh Djanur selama ini memberikan motivasi sendiri untuk bangkit mengemas Liga baru penuh semangat.

Modal yang sangat penting terbang ke Padang bagi Persib adalah belum pernah kalah selama gelaran Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Dari 5 laga yang sudah dilakoninya Persib berhsil menjadi runner-up dibawah kuatnya penampilan PSM Makasar dengan poin 10 dengan Marquee Player M. Essien yang sukses menyumbangkan 2 gol. Laga berat pekan ke-6 Gojek Traveloka 2017 memprediksikan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Kabau Sirah. Baca Juga: Kode Biss Key Parabola Live Streaming Bola. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: logo semen padang 512x512, dan lainnya.
Loading...