Prediksi Persipura Vs Bhayangkara FC, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-6 Gojek Traveloka (12/5/17)



prediksi persipura vs bhayangkara fc jadwal liga 1 pekan ke 6 gojek traveloka 2017

Prediksi Persipura Vs Bhayangkara FC, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-6 Gojek Traveloka (12/5/17). Pertandingan dilaga pembuka Liga 1 Pekan ke-6 akan mempertemukan tim elit penuh bintang yang sudah mengudara selama kiprah sepak bola tanah air bergelora. Kedua tim tersebut adalah Persipura kontra Bhayangkara FC di Stadion Mandala Jayapura Papua. Laga yang tentunya ditunggu-tunggu semua stake holder untuk menyaksikannya.

Prediksi Persipura vs Bhayangkara FC akan menjadikan laga di gelaran Gojek Traveloka 2017 menjadi misi balas dendam buat tuan rumah Mutiara Hitam yang mengalami kekalahan pada laga pekan ke-5 di Bandung. Persipura harus kalah tipis 1-0 dari Atep Rijal cs yang bermain apik dengan dukungan suporter fanatiknya.

Persipura dalam laga bertajuk kandang kali ini menargetkan petik poin penuh untuk memperbaiki posisinya diklasemen sementara. Persipura harus terseok pada laga pekan ke-5 Liga 1 diposisi ke 11 dengan mengkoleksi 7 poin. Boas Salosa masih menjadi kapten yang disegani di sepakbolanya tanah air. Penampilannya yang masih konsisten dalam memimpin skuad Persipura di lapangan hijau dan cenderung produktif.

Simak Juga: Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-6 Lige di TvOne

Tim tamu BFC yang datang ke Papua dengan modal kemenangan menjamu Laskar Joko Samudro di Bekasi dengan skor 2-1. Tapi, dalam laga nanti yang dihadapi adalah skuad Mutiara Hitam yang begitu perkasa di Stadion Mandala Jayapura Papua. The Great Alligator menatap positif dalam laga yang dirasa berat dalam lanjutan Gojek Traveloka yang dapat anda tonton secara live dengan Hp anda secara mudah.

Dengan modal poin 9 dan menempati posisi ke 5 klasemen sementara secara peringkat masih unggul 6 strata dari tuan rumah. BFC masih dipermasalahkan dalam mencetak gol dengan jumlah yang sedikit dalam setiap laganya. Fortuosa masih menjadi andalan dilini depan dengan sebagai wall untuk memantulkan bola kepada penyerang lubang lainnya. Maka dari itu dalam laga kali ini kami memprediksikan skor akhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. [Om_brew-WartaSolo.com]