Prediksi Perseru Serui vs Persela Lamongan, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-6 Gojek Traveloka (13/5/17)



prediksi perseru serui vs persela lamongan kadwal liga 1 pekan ke 6 gojek traveloka 2017

Prediksi Perseru Serui vs Persela Lamongan, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-6 Gojek Traveloka (13/5/17). Laga yang sangat seru akan kembali tersaji dalam gelaran Liga 1 pekan ke -6 Gojek Traveloka 2017. Dimana laga tersebut akan mempertemukan tuan rumah Perseru Serui menjamu lawannya Persela Lamongan. Pertandingan yang akan menguras tenaga di pekan ke-6 di Papua bagi Laskar Joko tinggkir.

Prediksi Perseru Serui vs Persela Lamongan. Tuan rumah The Black Orange sangat piawai dalam laga kandang yang angker. Tapi pada pekan ke-4  Gojek Traveloka 2017 portofolio apik tersebut harus ternodai oleh kekuatan bermain yang penuh dengan strategi jitu oleh Robert Rene Albert yang juga meraih gelar pelatih terbaik di TSC 2016 lalu.

Cendrawasih Orange memilki modal satu poin kala bermain imbang 1-1 di tanah garam Madura. hal tersebut merupakan capain yang bagus ketika pada ajang turnamen bergengsi TSC 2016, Sukasto Efendi cs harus malu dengan 7 gol dari MU. Coach Yusak Sutanto memberiak arahan kepada skuadnya unutk tetap bermain tenang dan jangan emosi. Hasil evaluasi ketiak menjamu Juku Eja, Lukas Mandowen dkk terlalu bermain emisi dan akhirnya harus kalah dikandang sendiri. Baca Juga: Yuk Nonton Online Liga 1 Gojek Traveloka Lewat Hp.

Simak Juga: Prediksi Skor Semen Padang Vs Persib Maung Bandung di Stadion H. Agus Salim Live TvOne

Lele Glagah datang menantang Perseru tanpa beban, kedatangannya ketanah Papua dengan modal yang positif ketika berhasil memukul mundur Macan Kemayoran dengan skor sangat tipis 1-0 di Surajaya Lamongan. Sadil Ramdani masih menjadi kekuatan tersendiri di kubu Laskar Joko Tinggkir. Gelaran Liga 1 dengan visi baru dan semangat baru membuat tim-tim Jawa Timur masih saja eksis dengan cara bermain yang menarik.

Heri Kis memberikan target dapat mencuri poin di Papua unutk memperbaiki posisinya di klasemen sementara yang masih saja mendekam 13 urutan dari 18 tim dengan torehan 6 poin. Persela masih menyisakan masalah dilini belakang yang tak kunjung beres disetiap laganya. Laga berat kali ini masih dianggap biasa saja oleh manajemen Persela Lamongan. Dan kami memprediksikan skor akhir 2-1 untuk kemenangan The Black Orange. Baca Juga: Apa Itu Kode Bis key Parabola?. [Om_brew-WartaSolo.com]