Prediksi Skor Arema FC vs Madura United Malam Ini, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-6 Gojek Traveloka (14/5/17)



prediksi arema fc vs madura united malam ini liga 1 pekanke 6 gojek traveloka 2017

Prediksi Skor Arema FC vs Madura United Malam Ini, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-6 Gojek Traveloka (14/5/17). Dalam lanjutan laga Liga 1 Gojek Traveloka yang akan mempertemukan tim kandidat juara musim 2017 yaitu Arema FC kontra Madura United di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang (14/5). Pertandingan yang rencananya akan disirkan secara live oleh TvOne mulai pukul 18.30 WIB.

Prediksi skor Arema FC vs Madura United. Banyak yang mengatakan laga kali ini adalah derby Jatim, secara makna yang namanya derby adalah satu kota. Tanpa mempermasalahkan makna dari laga kali ini perlu lita ketahui bahwa, tuan rumha Singo Edan adalah tim yang mempunyai peluang kuat unutk memuncaki klasemen sementara pekan ke-5.

Hal tersebut tidak dapat dirasakan tim yang berjuluk Singo Edan dikarekanan dapat dilumat dengan skor sangat tipis oleh rival kandidat juara juga PSM Makasar. Laga yang seru pekan lalu membuat Arema FC harus puas di posisi ke 3 dengan 10 poin dibawah bayang-bayang Maung Bandung. Singo Edan dalam laga akhir pekan kali ini mematok tanpa kebobolan dan harus menang untuk kembali menjadi tim papan atas yang disegani dikandang maupun tandang.

Simak Juga:

Prediksi Semen Padang vs Persib Bandung Live TvOne

Prediksi Skor Bali United vs Borneo FC Gojek Traveloka Liga 1

Arema FC yang dikenal sangat produktif dan kuat dalam laga kandang, membuat Madura United harius benar-benar berfikir dengan penuh strategi jitu. Lini belakang yang kuat dan diimbangi dengan poros tengah dengan adanya Juan Pablo Pino, Hanif maupun Cimot membuat keberagaman dalam setiap laga berbeda dalam balutan satu rasa yaitu bermain militan.

MU datang dengan sedikit kecewa setelah dalam laga home pekan lalu Liga 1 tidak dapat dimaksimalkan oleh Fabiano Beltrame cs. Yaitu berakhir dengan skor 1-1 saat menjamu anak asuh Yusack Sutanto Perseru Serui. Sapeh Kerrab dengan penyerang hebatnya Odemwingie berani tampil menekan dalam setiap laganya dan juga termasuk barisan penyerang yang ditakuti oleh tim lawan.

Simak Juga: Jadwal Lengkap Gojek Traveloka Pekan Ke-6

Maka dari itu laga kali ini dijamin akan berlangsung sangat seru dan menarik untuk ditonton. Dan kami memprediksikan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah yang sedang haus akan kemenangan sejati. Dan untuk anda yang diluar jangkuan tidak dapat menonton langsung laga penuh gengsi Jatim akhir pekan ini, jangan kuwatir tinggal klik hp anda akan dapat siaran langsung Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Baca Juga: Kode Biss Key Parabola Untuk Bola, Berapa ya?. [Om_brew-WartaSolo.com]