Kata-Kata Mutiara Nisfu Sya’ban 2020 1441 H Kalimat Penggugah Harapan Terbaru

Kata Kata Mutiara Nisfu Sya’ban Kalimat Penggugah Harapan Terbaru

KATA-KATA MUTIARA NISFU SYA’BAN 2020 1441 H Kalimat Penggugah Harapan Terbaru. Kata-kata mutiara nisfu syaban, kata-kata mutiara dalam menyambut malam nisfu sya’ban. Koleksi kata kata nisfu sya’ban 2020 1441 H terbaru. Inilah kata kata malam nisfu sya’ban yang banyak sekali variasinya yang terangkum dalam kata kata bijak nisfu syaban ini, antara lain ucapan nisfu sya’ban, kata mutiara malam nisfu sya’ban maupun kata maaf menyambut bulan sya’ban. Kumpulan kata-kata nisfu sya’ban terbaru, kata-kata mutiara dalam menyambut malam nisfu sya’ban.

Kata-kata mutiara nisfu syaban lengkap berisi aneka motivasi, semangat ibadah, dan doa-doa setiap hamba pada Tuhannya. BACA JUGA: GAMBAR UCAPAN RAMADHAN 2018 ANIMASI BERGERAK GIF SELAMAT PUASA 1439 H PENUH MAKNA. Kata-kata mutiara nisfu syaban 2018 yang menyertai semangat malam nisfu syaban tak akan pernah lekang oleh waktu. Ia selalu menjadi penyemangat hati dalam menggapai ridho-Nya. Kumpulan kata mutiara mampu memberikan nutrisi aktif saat hati sedang dirong-rong dan jatuh ke lembah maksiat.

Dengan kata-kata mutiara, ucapan bijak, serta motivasi spiritual nisfu syaban akan mengaktifkan sel-sel lemah dan mati sehingga bisa bangkit dan hidup lagi. Itulah hati yang disinari cahaya-Nya. Syaban memiliki semangat khusus di dalamnya. Selama bulan Syaban setiap muslim pasti melewati pertengahan bulan tepatnya 15 Sya’ban. Tanggal ini sering diperingati sebagai malam NISFU SYABAN. Kata-kata mutiara nisfu syaban 2018 yang bijak dalam menyambut malam nisfu syaban, ucapan nisfu syaban, motivasi, kata-kata mutiara acap kali menjadi trending topik di jejaring sosial. Kata-kata bijak harapan nisfu syaban membuat malam itu semakin bersemangat tentunya.

KUMPULAN KATA-KATA NISFU SYABAN 2020 1441 H TERBARU. Kumpulan kata-kata mutiara nisfu sya’ban 2018 terbaru dan kata bijak nisfu Syaban berisi tentang ucapan dan menyambut nisfu Syaban, kalimat minta maaf malam nisfu Sya’ban, dan kumpulan kalimat mutiara, motivasi, dan semangat menyambut malam nisfu Syaban. Kumpulan kata-kata,ucapan dan kalimat dalam menyambut malam nisfu Syaban di sini bisa Anda gunakan dalam satus facebook, status whatsapp, line, bbm dan sosial media yang lain.

Ketika kita membacanya akan membuat semangat dalam malam-malam Anda termasuk malam Nisfu Syaban. Kata-kata bijak malam nisfu syaban 2018 memberikan arti persiapan mendekati awal Ramadan 1439H mendatang. Dengan dilewatinya malam nisfu syaban maka tidak lama kemudian di setengah bulan sisa syakban 2018 akan memasuki bulan yang di tunggu-tunggu, Ramadhan 2018. (Baca Juga: Kata-kata Bijak Nisfu Syaban 2018).

Mari kita gunakan bulan Sya’ban ini sebagai ajang latihan atau persiapan menuju bulan suci Ramadan, mulai memperbanyak ibadah-ibadah sunnah. Menjelang puasa ramadan banyak juga yang mencari kata-kata minta maaf menyambut bulan ramadhan maupun dp bbm ucapan maaf menjelang puasa romadhon. Sedangkan di bulan Syaban ini akan ada malam nisfu sya’ban, maka dari itu tak sedikit juga yang kata-kata bijak malam nisfu sya’ban yang penuh makna.

KATA-KATA MUTIARA NISFU SYA’BAN 2018

Berikut adalah kata-kata nisfu syaban kata-kata mutiara nisfu sya’ban 2018 terbaru untuk anda pengunjung Warta Solo dimana pun berada. Kata-kata malam nisfu syaban ini dapat anda kirimkan kepada teman, sahabat dan saudara muslim untuk memperingati Nisfu Sya’ban 1439 H/2018.

Doa yang terbaik adalah ketika hamba mengakui kesalahan, kelemahan, dan pasrah hanya kepada Alloh SWT.

Malam nisfu syaban mengandung arti bahwa setiap amal manusia pasti diangkat Allah dan mendapatkan balasannya.

Keburukan hanya akan melahirkan dosa dan dosa pasti mendapatkan seburuk-buruk balasan.

Hanya kalimat taubat yang akan mampu menjadikan kita berbalik 180 derajat menuju ampunan-Nya

Selamat merayakan malam nisfu syaban bersama saudara seiman dan seperjuangan.

Menyambut malam nisfu Syaban memberi arti ibadah setiap hari tidak akan sia-sia.

Hanya keikhlasan saja yang akan menjadi jaminan setiap amalan-amalan, doa-doa, dan solat di malam nisfu Syakban.

Selamat memperingati malam nisfu Syaban 1439H – 2018, semoga doa-doa kita dikabulkan, urusan dilancarkan, ibadah diterima, dan jodoh dimudahkan. Amin.

Memasuki malam nisfu syaban ibarat memasuki zona terbukanya pintu doa yang makbul.

Baca Juga:

KATA-KATA MUTIARA NISFU SYABAN yang berisi kalimat minta maaf malam nisfu Sya’ban:

Ijinkan lidah yang kelu ini memohon ampun atas segala kesalahan baik masa lampau dan yang akan datang. Kiranya niat baik ini bisa menjadi sarana persaudaraan kita lagi atas kelalaian yang ku perbuat.

Kaki tak kuat melangkah, bibir terasa kaku, dan hati berat menerima. Sambil meneteskan air mataku hanya karena-Mu Ya Allah ampuni hamba dan berikan kelapangan atas saudaraku agar memaafkan kesalahanku.

Mohon dimaafkan segala khilaf atas lisan yang tajam, ucapan yang menusuk, hati yang kotor, perilaku yang menyinggung dan sikap yang tidak sopan dalam doa-doa Anda di malam nisfu Syaban ini.

Kami mengucapkan permintaan maaf yang tulus sepanjang waktu telah terlampaui dari kesalahan sengaja maupun tidak di malam nisfu Syaban ini.

Mohon sekiranya memberi maaf dari apa yang sudah kami kerjakan atas kesalahan pada malam NISFU SYAKBAN ini.

KATA-KATA MUTIARA NISFU SYABAN yang berisi kumpulan kalimat mutiara, motivasi, dan semangat menyambut malam nisfu Syaban:

Keagungan-Mu hanya akan menjadi nyata ketika hatik ini mengakui kebesaran-Mu. Hanya ENGKAU yang besar dan lainnya tiada daya. Allahu Akbar!

Membersihkan lantai saja kuat dan bisa, membersihkan baju hampir setiap hari, dan mencuci piring tiada henti. Kapankah hati kotormu akan dibersihkan?

Sejenak mererung bahwa 15 Syaban 2020 1441 H ini hadir, 15 hari laga ROMADHON 1439H, sungguh cepat sekali ya Allah. Satu sisi aku bersemangat menuju Ramadan baru, sisi lain aku menyesal belum berbuat kebaikan yang lebih. Kuatkan hamba-Mu ini ya Allah.

Tak terasa waktu terus bergulir. Detik berganti menit, dan menitpun menjelma menjadi jam. Tiada kata pantas doa dan harapan kecuali selalu dipanjatkan pada-Mu ya Allah di malam nisfu Syaban ini.

Kebaikan malam-malam setiap harinya mencerminkan kebaikan dirinya saat menjadalani malam nisfu syakban yang barokah.

Ya Allah Ya Robbii. Ampuni hamba yang telah lama menjauh dari-Mu. Maafkanlah segala kesalahan hamba yang telah melakukan maksiat kepada-Mu. Di malam nisfi syaban ini hamba berjanji akan bertaubat dan menjadikan malam-malam lainnya seindah malam ini. amin.

INFORMASI MENARIK BULAN SYABAN 1439 H – 2018 TERBARU:

Setelah bulan syaban, akan segera tiba bulan sucu ramadan, dimana pada bulan ini sangat identik dengan makan dan minuman yang berbeda dengan bulan-bulan pada umumnya. Kami yakin banyak yang mencari resep masakan buka puasa untuk berbuka dengan keluarga di rumah maupun saat buka bersama acara pengajian atau acara yang lainnya.

Tujuannya adalah agar terasa lebih lengkap dengan resep minuman buka puasa yang segar dan cepat mengembalikan dahaga setelah seharian berpuasa. Dan tidak lupa resep menu sahur yang enak dan menumbuhkan nafsu makan setelah bangun tidur. Jangan lupa senantiasa melihat jadwal imsakiyah puasa ramadhan tahun 2018 1439 H.

Demikianlah kumpulan kata-kata mutiara nisfu sya’ban 2018 terbaru yang meliputi kata-kata mutiara malam nisfu syaban, kata-kata bijak nisfu syaban. Kata-kata mutiara nisfu sya’ban 2018 untuk menyambut malam nisfu Syaban merupakan kata-kata indah dalam menyambutnya.

Seraya hati ini memaknai hari-hari di bulan syaban yang telah dilewati, seperti itu pula hari menuju RAMADHAN 2018 akan kita lewati. Kuatnya kata-kata bijak nisfu syaban semakin meyakinkan doa-doa kita kepada Allah SWT setiap permintaan yang kita haturkan. Semoga bermanfaat. LIHAT JUGA: GAMBAR KATA MUTIARA NISFU SYABAN TERBARU PENUH MAKNA KEBAIKAN. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]