Manfaat Menempelkan Bawang Merah Ditelapak Kaki



Manfaat Menempelkan Bawang Merah Ditelapak Kaki

Manfaat Menempelkan Bawang Merah Ditelapak Kaki. Pernahkan anda mengetahui khasiat bawang merah yang diletakkan ditelapak kaki?Titik apa saja yang terdapat pada telapak kaki?. Selain enak sebagai bumbu masak ternyata bawang merah juga bisa digunakan untuk mengeluarkan racun dalam tubuh kita.

Bawang merah dengan nama latin allium cepa var ascalonicum back adalah sejenis tanaman yang berasal dari iran serta Pakistan yang biasa digunakan dalam masakan. Bawang merah mampu membuat aroma makanan menjadi sangat lezat.

Belakangan sudah menjadi hal yag biasa menggunakan bawang merah untuk membantu memurnikan organ internal. Toksin mampu dikeluarkan dengan menggunakan bawang merah. Cara yang sangat sederhana dan hemat dipilih orang yang ingin menjaga kesehatannya.

Manfaat Menempelkan Bawang Merah Ditelapak Kaki

Caranya yaitu dengan memotong tipis bawang merah kemudian letakkan ditelapak kaki balut dengan kain atau kaos kaki selama semalam. Ambil irisan bawang merah yang menempel ditelapak kaki pagi harinya dan rasakan manfaatnya bagi tubuh anda.

Baca Juga:

Membersihkan Darah

Saat anda tidur asam fosfat yang terdapat pada bawang merah diserap melalui trans dermal yang berada pada telapak kaki kemudian masuk ke pembuluh. Disinilah asam fosfat menjalankan tugasnya yaitu dengan memurnikan dan menyerap racun yang terdapat dalam darah.

Memurnikan Udara

Ini mungkin menjadi alasan orang tua terdahulu meletakkan bawang merah pada pakaian bayi ternyata tujuannya yaitu memurnikan udara. Selain itu meletakkan bawang merah pada salah satu sudut kamar juga mampu memurnikan udara dari berbagai bakteri dan virus yang mampu menyebabkan aneka penyakit seperti flu atau demam.

Membunuh Patogen, Kuman dan Bakteri

Bawang merah memiliki sifat anti bakteri dan anti virus yang sangat kuat tak ayal penggunaan bawang merah yang diletakkan pada sudut ruangan atau didekatkan pada tempat tidur mampu mencegah aneka virus serta bakteri yang berada disekitar.

Penggunaan bawang merah memang sudah dilakukan dengan orang terdahulu dengan anggapan menolak bala namun seiring berkembangnya zaman ternyata penolak bala yang dimaksud yaitu menolak virus dan racun terutama pada bayi yang belum memiliki daya tahan tubuh yang kuat. Untuk menjaga kesehatan sibuah hati dan anggota keluarga yang lain anda bisa menggunakan bawang merah untuk mengantisipasi bakteri dan virus. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]