Kata-Kata Bijak Harapan Akhir Februari : Akhir Baik Februari Terulang di Maret

Kata-Kata Bijak Harapan Akhir Februari : Akhir Baik Februari Terulang di Maret

Kata-Kata Bijak Harapan Akhir Februari : Akhir Baik Februari Terulang di Maret. Kata-kata bijak mencerminkan kebaikan hati. Penghujung akhir bulan Februari menjadi evaluasi dan koreksi untuk menjadi lebih baik kedepan. Harapan akhir Februari yang indah dibalut dengan doa yang khusus menambah semangat yang menggebu-gebu meraih cita-cita.


Baik para jomblo, pebisnis, pecinta, dan putus cinta. Kepada orang tua yang sedang bergelut dengan anak-anaknya agar menjadi lebih baik lagi. Kata mutiara yang keluar dari mulut yang bijak akan membawa perasaan yang mendalam sebagai energi meraih kehidupan yang lebih baik. Kata-kata bijak harapan akhir Februari membuat cara pandang kita berbeda dalam menghadapi realita kehidupan yang penuh masalah. Cobaan dan ujian hanya syarat menuju paripurnanya iman seseorang. Itulah ciri kedewasan yang tidak banyak orang sadar walau usia terus berlanjut.

Semangat seseorang bisa dilecut dengan sebuah kata. Kata itu akan mempengaruhi batinnya untuk bangkit menuju kesuksesan yang diidam-idamkan. Tentu doa selalu harus teriring menapaki akhir bulan menuju bulan baru yang penuh harapan kebaikan. Baik masih single, pasangan muda dan sudah menikah pun kata-kata bijak sering menjadi penguat dalam menjalani kerasnya kehidupan.

Akhir Februari tinggal menghitung hari. Siapkan hal terbaik dari sisa-sisa hari akhir bulan menjadi penyemangat cita-cita yang lama terpendam untuk Maret yang lebih baik. Kata bijak mengatakan, “Februari patah hati, masih ada Maret tuk cari lagi.”

BACA JUGA

Berikut Kata-Kata Bijak Harapan Akhir Februari, Akhir Baik Februari Terulang di Maret yang diramu WartaSolo.com :

Kata-kata bijak harapan akhir Februari yang cocok untuk pebisnis, usahawan, ustad, penasehat rohani, orang yang sedang bertaubat, dan orang yang sedang jatuh cinta.

  • “Ya Allah, ampuni aku, terimalah sholatku, shodaqohku, amalku, berkailah usahaku, lancarkan riskiku, mudahkanlah urusanku, jagalah niatku. Semoga bulan Maret bertambah lagi bisnisku. Amin.”
  • “Semoga riskiku lancar walau Februari kan pergi. Ku harap Maret akan membawa berkah lagi seperti Februari. Februari kenangan termanis sepanjang hidupku.”
  • “Februari itu biru sebiru indah matamu. Mata penuh cinta. Kuharap Maret tetap biru. Indah seperti matamu, kukan tetap cintaimu. Februari Oh, bulan yang penuh makna.”
  • “Akhir Februari kenangan terindah. Pertama kita bertemu. Pertama kita chating. Pertama kita saling suka. Pertama ungkapkan hati yang paling dalam. Pertama kita makan siang. Pertama bercanda di tengah hujan. Pertama saling merindukan. Pertama saling bertukar ucapan sayang. Tapi bentar lagi berakhir. Apakah Maret kan seperti ini ?”

Kata-kata bijak harapan akhir Februari yang cocok untuk jomblo, orang yang masih sendiri, jones kawak, dan pebisnis muda.

  • “Nasehat akhir Februari for Jomblo. Bila kau belum nemukan jodohmu di bulan Februari, carilah di bulan Maret, bila gagal carilah di bulan April, bila meleset cari lagi di Bulan Mei, Mei sibuk cari di bulan Juni, Juni juga belum dapet carilah di bulan Juli, Juli banyak orderan tunda nyarinya di bulan Agustus, Agustus banyak kondangan ? …..wes pokoke cari terus ampe dapet, ben gak Jones.”
  • “Di penghujung Februari ini ku berdoa, agar Februari ini bulan yang berkah, dan bulan depan bulan yang penuh kemudahan, lancar riskinya, terpenuhi targetnya, ditemukan jodohnya.”

Kata-kata bijak harapan akhir Februari yang cocok untuk orang yang sedang patah hati, putus cinta, putus hubungan.

  • “Februari itu penuh warna-warni, warna-warni itu kisah romantis, kisah romantis itu membekas di hati, bekas di hati itu mantan, jadi Februari itu mantan, mantan itu dibuang, segera Maret aja ahhhhh pusing. “
  • “Februari patah hati, masih ada Maret tuk cari lagi.”

Kata-kata bijak harapan akhir Februari yang cocok untuk semua usia, umur atau kalangan.

  • “Good bie Februari, welcome March. Old Moment New Hope. May Allah help us forever.”
  •  “Tak terasa Februari mau meninggalkanku. Kusambut Maret dengan penuh semangat. Kututup Februari dengan penuh hangat.”

WartaSolo.com telah meramu barbagai kata-kata bijak yang mencerminkan dan menguatkan suasana perpisahan akhir bulan menuju buln baru seperti:

Nah lengkap kan koleksi kami. Ikuti UPDATEnya selalu ya hiburan dari WartaSolo.com. Akhir Februari dan awal Maret tahun ini pastinya harus dilewati dengan perasaan suka maupun duka. Kata-kata bijak harapan akhir Februari akan menuntun kita menapaki harapan awal Maret. Perjelas rasa sukamu dan kelolalah rasa dukamu untuk rasa sukamu. Bila hati dan pikiran baik, rasa duka akan bersembunyi dan malu pada rasa sukamu. BACA JUGA: 30 DP BBM Akhir Bulan : Kata-kata Bokek, Meme, dan Dompet Tinggal KTP[M. Anis – WartaSolo.com]


Kategori: HIBURAN
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.