Gambar Kata-Kata Bijak Nur Aini Wulandaru: Motivasi Kehidupan, Penuh Makna dan Semangat

1. pernikahan wulan

Gambar Kata-Kata Bijak Nur Aini Wulandaru: Motivasi Kehidupan, Penuh Makna dan Semangat. Bak gayung bersambut, komentar-komentar Nur Aini Wulandaru melalui akun medsosnya, membuat kita semangat. Kata-kata bijak yang ia nukil membikin hati adem. Banyak motivasi kehidupan yang kita bisa jumpai dan sangat menginspirasi. Kata-kata penuh makna, positif dan menghentakkan hati.

Wulan memang punya impian dalam hidupnya. Itu tergambar dalam tulisan-tulisan kecil di medsos yang ia sematkan dalam beberapa gambar, foto yang di upload. Mulai dari kata-kata semangat, ingatan untuk berdoa, untaian nasehat pernikahan, sampai komentar tentang bola pun ada.

BACA JUGA: Profil Nur Aini Wulandaru : Ternyata Oh Ternyata

Contoh kata-kata bijak Nur Aini Wulandaru dalam motivasi kehidupan, penuh makna dan semangat kita hadirkan di sini.

1. pernikahan wulan“Pernikahan atau Perkawinan,
Menyingkap tabir rahasia …
Isteri yang kamu nikahi,
Tidaklah semulia Khadijah,
Tidaklah setaqwa Aisyah,
Pun tidak setabah Fatimah,”

 

 

 

2. pernikahan wulan“Pernikahan atau Perkawinan,
Menginsafkan kita perlunya iman dan taqwa …
Untuk belajar meniti sabar dan ridho,”

 

 

 

 

3. sebelum tidur“Jangan lupa cuci muka, gosok gigi dan baca doa sebelum tidur.
Dan jangan lupa ngingetin pacar dan pasangannya…jangan lupa mendoakan kita dan jangan lupa mimpi’in aku disetiap malammu” 

 

 

4. ontheway halal“On the way menuju halal sama kamu,”

 

 

 

 

 

 

 

5. cewek hoby bola“Cewek hobby nonton bola gapapa ya… Asal jangan obsesi jadi bolanya, digilir sana sini sesama tim oke aja.
Eh sesama temen ….eh sesama sahabat eh auk ah,”

 

 

 

 

 

 

BACA JUGA

Nah kita jadi tahu kan sekarang ternyata Wulan selain punya wajah yang cantik juga punya tutur kata yang menarik dan inspiratif. Kata-kata bijak dari Mbak Wulan sangatlah banyak dan bisa Anda ikuti dalam aku medsosnya @r.nwulandaru. Hari-hari dipenuhi motivasi kata-kata bijak membawa arah kemana untuk melangkah. Kemana tujuan yang akan diraih. Tetap semangat adalah kuncinya. BACA JUGA: Kata-Kata Bijak Harapan Akhir Februari : Akhir Baik Februari Terulang di Maret. [M. Anis – WartaSolo.com].