Kata-Kata Bijak Harapan Senin dari Hadits untuk Jomblo: Bersama Allah untuk Status Mulia

Kata-Kata Bijak Harapan Senin dari Hadits untuk Jomblo: Bersama Allah untuk Status Mulia

Kata-Kata Bijak Harapan Senin dari Hadits untuk Jomblo: Bersama Allah untuk Status Mulia. Senin kembali lagi. Menandakan aktivitas baru dimulai dan segar kembali. Single adalah sebutan lain dari jomblo. Pastinya semua butuh motivasi. Punya harapan terbaik sepanjang hidupnya. Apalagi jomblo, selain pentingnya motivasi juga harus pandai menghidur diri. Lihat saat jomblo makan malam atau minggu malam Senin. Siapa yang akan menyiapkan dasinya, bajunya, sepatu yang disemir, dan baju kerja yang terseterika?

Jomblo yang terbaik adalah yang tidak terjebak pada pusaran pikiran penyendiri. Seakan-akan jomblo itu manusia tiada guna, manusia kasta kedua atau bahkan ada yang beranggpan jomblo is “madesu”. Masa depan suram untuk mencari pasangan. Jomblo yang sedang mencari pasangan hidupnya lebih mulai dari laki-laki yang hanya sendiri bermaksiat, jomblo yang setiap hari Senin hadir bekerja lebih baik dari jomblo yang sedang pengangguran tidak bersemangat dalam hidupnya. Kemuliaan jomblo terletak pada ikhtiarnya yang tidak dimiliki yang selain jomblo.

Jomblo punya kemuliaan tersendiri dihadapan Allah SWT. Yang membedakan status seseorang dihadapan Allah SWT hanya takwanya. Siapapun dia entah jenderal, presiden, menteri, ustadz ataupun pengemis tidak dilihat Allah kecuali takwanya. Allah melihat manusia buka dari status jomblo atau sudah berpasangan. Hari Senin adalah hari yang kadang membosankan. Status boleh jomblo tapi posisi Anda adalah single. Masih berikhtiyar mencari pasangan. Jodoh pasti datang karena semua yang di dunia ditakdirkan berpasangan.

BACA JUGA:

Kata-Kata Bijak Harapan Senin dari Hadits untuk Jomblo

WartaSolo.com akan menghibur Anda khususnya para Jomblo berstatus single di Senin semangat dari hadist nabi dan di jamin membuat semangat di hari Senin. Berikut silakan simak dengan baik:

Hadits 1

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Wahai para pemuda, barangsiapa di antara kalian yang memiliki kemampuan hendaklah ia menikah. Karena menikah itu lebih menundukkan pandangan dan menjaga kemaluan.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Hadits 2

“Nikahilah perempuan yang penyayang dan subur, karena sungguh aku bangga dengan banyaknya jumlah kalian di hari kiamat kelak.” (HR. Ahmad, Annasa-i, dan Abu Dawud).

Hadits 3

“Tiga golongan yang pasti Allah menolong mereka (salah satunya): orang yang menikah karena ingin menjaga kehormatan.”(HR. Ahmad, An-Nasa-i, Ibnu Majah, dan yang lainnya).

Hadits 4

“Apabila datang kepadamu seorang laki-laki yang kamu ridhoi agamanya dan akhlaqnya, hendaklah kamu terima, karena kalau kamu tidak menerima, niscaya akan menjadi fitnah di muka bumi dan kerusakan yang meluas.” (HR.Tirmidzi dan Ahmad)

Hadits 5

“Jagalah Allah, niscaya engkau dapati Dia di hadapanmu. Jika engkau meminta, mintalah kepada Allah. Jika engkau meminta pertolongan, mintalah pertolongan kepada Allah. Dan ketahuilah, sesungguhnya seandainya umat ini bersatu untuk memberikan suatu kemanfaatan kepadamu, maka mereka tidak akan dapat memberinya, kecuali dengan sesuatu yang telah Allah tetapkan atasmu. Dan seandainya mereka bersatu untuk mendatangkan suatu kemudharatan kepadamu, maka mereka tidak dapat mendatangkannya, kecuali dengan sesuatu yang telah Allah tetapkan atasmu. Pena telah diangkat dan lembaran-lembaran telah mengering.” (HR.Tirmidzi)

BACA JUGA: Koleksi Kata Bijak Setiap Hari, Seminggu fullday

Kata-kata bijak bersumber dari Alquran dan Alhadist adalah luar biasa kekuatannya. Bila setiap hari Senin telah di awali dengan semangat yang baik, hari selanjutnya Selasa, Rabu, Kamis akan tambah lebih baik. Sedangkan Jumat, Sabtu dan Minggu masih menjadi rahasia. BACA JUGA: Kata-kata Bijak Hari Selasa. [M. Anis – WartaSolo.com]

Kategori: HIBURAN
Tagged as: kata2 hadist buat jomblo, dan lainnya.