Mengenal Andita Lela Karlita: Inilah Foto Cantik Mantan Pemain TOP yang Jadi Penjual Kopi di Nganjuk Bikin Heboh


Mengenal Andita Lela Karlita: Inilah Foto Cantik Mantan Pemain TOP yang Jadi Penjual Kopi di Nganjuk Bikin Heboh. Inilah Informasi terkini Andita Lela Karlita yang rela berhenti jadi artis yang sempat membintangi salah satu sinetron yang bernama Tukang Ojek Pengkolan atau sering disebut dengan TOP ini demi menjadi penjaga warkop (warung kopi). Hingga kini, publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya beberapa foto pelayan cantik tengah membawa nampan kopi di sebuah warkop (warung kopi).

Sebelumnya juga telah beredar foto polwan cantik yang juga sangat viral, yakni Bripda Ismi Aisyah yang begitu menawan sehingga membuat laki-laki yang melihatnya tidak bisa berkedip. Sekarang ini publik kembali dihebohkan dengan Gadis cantik penjual kopi yang bernama Andita Lela Karlita atau akrab disapa Ita. Ia adalah pemilik sebuah warung kopi di kawasan Nganjuk, Jawa Timur. Sosok penjual kopi yang cantik ini mulai menjadi perbincangan setelah foto-foto dirinya saat mengantar kopi pembeli diunggah pada sebuah akun grup komunitas motor di Facebook.

Hebohnya, fakta Andita Lela Karlita dalam keterangan foto menjelaskan jika perempuan cantik berusia 22 tahun itu dulunya berprofesi di dunia entertaiment. Ita diketahui pernah menjadi peran pembantu dalam sinetron berjudul “Tukang Ojek Pengkolan” atau TOP di salah satu stasiun televisi swasta.

Namun, suatu ketika ia memutuskan untuk menyudahi karirnya sebagai artis dan pulang ke kampung halamannya di Desa Kuncir, Nganjuk, Jawa Timur.

Setelah berada di desa, ia pun memilih untuk membantu usaha warkop milik orang tuanya. Seperti yang terlihat dalam foto, Ita turun langsung untuk membuat dan mengantarkan kopi bagi pelanggannya.

Wajah cantik dan tubuh seksinya ternyata membuat warung kopinya laku keras. Sejak kehadiran Ita di warung tersebut, banyak orang mulai tertarik mengunjungi warkopnya hanya untuk bisa melihat dan dibuatkan kopi oleh pelayan cantik itu. Penasaran dengan paras cantik seorang gadis penjual kopi asal Nganjuk yang merupakan mantan pemain sinetron ini?.

Kumpulan Foto Cantik Andita Lela Karlita

Kali ini kami tim Wartasolo akan hadirkan beberapa foto Andita Lela Karlita, gadis cantik mantan pemain sinetron yang jadi penjaga warung kopi yang sedang bikin heboh publik ini.

Foto Cantik Mantan Pemain TOP Foto Cantik Andita Penjual Kopi di Nganjuk Foto Cantik Andita Lela Karlita

Bagaimana cantik bukan? Foto Andita Lela Karlita, mantan artis dan pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP yang berhenti karena menjadi tukan penjual kopi di kampung asalanya, yakni Desa Kuncir, Nganjuk, Jawa Timur. Anda juga dapat menemukan foto Andita di situs internet seperti Wartasolo.

Foto Cantik Andita Lela Karlita terbaru Foto Andita Mantan Artis Tukang Ojek Pengkolan Andita Lela Karlita

BACA JUGA: 

Demikianlah info terkini Andita Lela Karlita dan foto gadis cantik penjaga warkop maupun sosok perempuan cantik mantan artis penjual kopi di Nganjuk yang sedang viral dan bikin heboh publik. Semoga foto-foto diatas dapat membantu anda yang penasaran dengan sosok wanita cantik penjual kopi di nganjuk ini dan dpat mengenal Andita Lela Karlita mantan artis membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini. Semoga bermanfaat. BACA JUGA: Apa Sih Alamat Instagram Andita Lela Karlita dan  Alamat Sosmed Gadis Cantik Penjual Kopi yang Lainnya seperti Facebook (FB), Twitter dan lain sebagainya?. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

GARZALI MIK0