WartaSolo.com – Samsung kini telah resmi meluncurkan salah satu produk andalannya yakni Samsung Galaxy Note 3 Neo di Indonesia. Desain dan sepesifikasi yang ditawarkan tidak terlalu jauh berbeda dengan generasi sebelumnya yakni Samsung Galaxy Note 3. Samsung Galaxy Note 3 Neo memiliki fitur dan spesifikasi handal dan cukup sempurna dalam memenuhi kebutuhan gadget anda. Apa yang ditawarkan Samsung Galaxy Note 3 Neo? Berikut uraian selengkapnya.

Samsung Galaxy Note 3 Neo hadir dengan layar lebih kecil dari seniornya yakni layar super AMOLED berukuran 5,5 inchi HD dengan resolusi 720 x 1080 piksel. Hadir dengan desain hampir mirip dengan Galaxy NOte 3 lengkap dengan stylus pen dan juga memiliki desain cover belakang berlapis kulit. Hanya saja belum ada dukungan jaringan LTE seperti yang ada pada Galaxy Note 3.



Samsung Galaxy Note 3 Neo dibekali dengan prosessor Hexa Core dengan Cortex A7 Quad Core 1.3GHz dan Cortex A15 Dual Core 1.7GHz. Semakin gahar dengan dipadukan RAM sebesar 2GB serta GPU Mali-T624 dan juga chipset Exynos 5260. Terdapat dual kamera pada smartphone ini yakni 2MP pada bagian depan dan 8MP pada bagian belakang phablet. Kamera sudah dilengkapi denganĀ  Autofocus, LED Flash, Image Stabillization, Touch Focus, Geo-Tagging, HDR, Panorama, serta Face and Smile Detection.

Samsung Galaxy Note 3 Neo dibekali dengan memori internal sebesar 16GB lengkap dengan microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB. Dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth v4.0 with A2DP, GPS with A-GPS support and GLONASS, NFC, microUSB, USB Host dan juga 3G HSDPA up to 21 Mbps.

Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo dibandrol lebih murah dari pada seniornya yakni Samsung Galaxy Note 3. Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo di Indonesia dihargai berkisar Rp. 6.799.000,-.