Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan Telinga



Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan Telinga

Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan Telinga. Pernahkan anda menggunakan bawang untuk membersihkan telinga?apa manfaat bawang untuk menjaga kebersihan telinga?Bagaimana bawang mampu menjaga kesehatan telinga?. Bawang ternyata mempunyai manfaat yang sangat mengagumkan bagi kesehatan telinga. Zat asam fosfor yang terdapat dalam bawang mampu mengatasi masalah kesehatan serta membunuh berbagai virus dan bakteri jahat.

Bawang putih merupakan sejenis umbi-umbian yang biasa digunakan sebagai bumbu masakan. Bawang putih digunakan didunia kesehatan oleh bangsa China sejak dulu kala. Penggunaan bawang putih terbukti sangat ampuh mengatasi berbagai keluhan seperti keluhan telinga, sakit gigi hingga meningkatkan daya tahan tubuh.

Penggunaan bawang putih untuk menjaga kesehatan telinga caranya sangat mudah, anda bisa menaruh potongan bawang ke telinga anda selama semalaman. Anda akan melihat hasilnya keesokan harinya. Tujuan penggunaan bawang putih adalah melembutkan kulit telinga, menghilangkan kotoran telinga, menjaga kebersihan telinga, mencegah infeksi dan menyehatkan telinga/kuping.

Manfaat Bawang Putih

Namun untuk menjaga kesehatan telingan tidak sembarangan bawang putih bisa digunakan. Pasalnya bawang putih yang mengandung bahan kimia atau pestisida justru kurang maksimal dalam menjaga kesehatan telinga. Anda harus jeli dalam memilih bawang putih yang akan anda gunakan untuk menjaga kesehatan telinga. Berikut kriteria bawang putih yang dimaksud.

Simak Juga:

Gunakan Bawang Putih Organik

Bawang putih organik sangat menyehatkan karena bebas dari pestisida, yang kurang aman bila digunakan untuk menjaga kesehatan telinga.

Gunakan Bagian Tengah Dari Bawang Putih

Untuk membersihkan telinga gunakan bagian tengah yang sudah dipotong letakkan tegak menghadap keatas. Untuk membedakan bawang putih bagian tengah dan pinggir biasanya bagian tengah berwarna agak keuningan.

Gunakan Selama Semalaman

Pastikan bawang putih berada pada tempat yang pas untuk menghindari lepas atau kurang tepat. Gunakan pada posisi yang aman dan nyaman ketika digunakan untuk tidur penggunaan selama semalaman akan mengoptimalkan kerja bawang putih. Lepas sewaktu pagi dan segera bersihkan dengan air bersih.

Untuk hasil yang lebih optimal anda bisa menggunakan bawang merah ditelapak kaki untuk mengeluarkan toksin tubuh. Jadi sekalinya anda membersihkan telinga toksin dalam tubuh anda juga ikut dibersihkan. Selalu jaga kesehatan dengan menggunakan bahan alami disekitar kita. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]