Caption DP BBM Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober Bergerak Terbaru

dp bbm sumpah pemuda 28 Oktober

Kumpulan Caption DP BBM Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober Bergerak Terbaru. update koleksi gambar caption meme dan dp bbm kata bijak hari sumpah pemuda terbaru tahun 2017. Kita semua harus tahu bahwa Sumpah Pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Ikrar ini dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia. Yang dimaksud dengan Sumpah Pemuda adalah keputusan Kongres Pemuda Kedua yang diselenggarakan dua hari yaitu pada tanggal 27-28 Oktober 1928 di Jayakarta (Jakarta).

Keputusan ini menegaskan cita-cita akan ada , tanah air Indonesia,  bangsa Indonesia dan bahasa Indonesia. Keputusan ini juga diharapkan menjadi asas bagi setiap perkumpulan kebangsaan Indonesia dan agar supaya disiarkan dalam segala surat kabar dan dibacakan dimuka rapat perkumpulan-perkumpulan.

Dan inilah guys isi dari sumpah pemuda itu sendiri:

  1. Kami poetra dan poetri Indonesia, mengakoe bertoempah darah jang satoe, tanah Indonesia.
  2. Kami poetra dan poetri Indonesia mengakoe berbangsa jang satoe, bangsa Indonesia.
  3. Kami poetra dan poetri Indonesia mendjoendjoeng bahasa persatoean, bahasa Indonesia.

Dan berikut ini adalah CAPTION DP BBM HARI SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER TERBARU yang kami hadirkan di WartaSolo.com.

dp bbm sumpah pemuda

dp bbm sumpah pemuda

dp bbm sumpah pemuda

dp bbm sumpah pemuda

dp bbm sumpah pemuda

dp bbm sumpah pemuda

dp bbm sumpah pemuda dp-bbm-sumpah-pemuda-13

dp bbm sumpah pemuda

Pada peringatan Sumpah Pemuda tahun ini kami akan bagikan Dp Bbm berupa gambar biasa dan gambar bergerak bertema “Sumpah Pemuda” yang dikutip dari berbagai sumber yang kreatif, maju, dan penuh dengan semangat. Yaitu Dp Bbm ini boleh dikatakan awet karena tidak menyertakan tahun, so bisa dipasang setiap memperingati hari “Sumpah Pemuda” dari tahun-ketahun. Maka dari itu, ini dia Dp Bbm Sumpah Pemuda. Begitulah isi dari Sumpah Pemuda dan juga diperingati setiap tanggal 28 Oktober. Kita sebagai pemuda seharusnya tahu dan paham akan makna sumpah pemuda untuk Negara tercinta kita. NKRI HARGA MATI! Merdeka! [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]