PREDIKSI Sriwijaya FC vs Arema FC Malam Ini, Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2018



prediksi skor sfc vs arema fc malam ini live di indosiar

PREDIKSI Sriwijaya FC vs Arema FC Malam Ini, Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2018. Prediksi pertandingan Sriwijaya FC vs Arema FC malam ini akan berlangsung dengan ketat. Prediksi skor kedua tim akan kami hadirkan untuk anda pecinta bola Tanah Air. Prediksi pertandingan SFC vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Manahan Solo (4/2) yang kick off mulai pukul 19.30 WIB live di Indosiar. Prediksi skor SFC vs Arema FC malam ini.

Baik SFC maupun Arema FC merupakan tim andalan dalam laga pramusim Piala Presiden 2018 kali ini. Rahmad Damawan menjadi sosok penting lolosnya Laskar Wongkito masuk babak perempat final Piala Presiden 2018. Bahkan mampu mengarsiteki Elang Andalas menjadi lebih punya taste lagi setelah era Benny Dolo sampai dengan saat ini.

Nilai positif untuk SFC kali ini tak luput dari beberapa pemain yang berkelas berkostum SFC. Seperti Konate Makan, Adam Alis dan masih banyak lagi pemain lainnya. Sedangkan untuk Singo Edan sendiri secara amunisi masih jauh dari harapan. Meskipun di topang oleh Joko Ribowo sebagai penjaga gawang yang mumpuni. Kapten Dendi Santoso menjadi indikator yang kuat dalam setiap laga di lapangan hijau.

Prediksi Sriwijaya FC vs Arema FC Malam Ini

Piala Presiden 2018 menjadi sebuah laga pramusim yang membuat kedua tim serius untuk menyiapkan skuad timnya menuju Liga 1 2018. Stadion Manahan sudah menjadi langganan untuk laga urgent dalam setiap tahunnya.

Arema FC sangat berambisi untuk mengulang sukses Piala Presiden 2017 yang mengangkat tropi bersama pelatih Aji Santoso. Bahkan menjadikan Adam Alis menjadi best player dan Eloco menjadi pencetak gol terbanyak saat itu. Maka dari itu, jangan sampai kelewatan untuk terus menyaksikan Piala Presiden 2018 yang sudah masuk babak perempat final.

Kami infokan juga jadwal lengkap babak perempat final Piala Presiden 2018 sebagai berikut:

Sabtu, 3 Februari:

Minggu, 4 Februari:

Simak Juga:

Maka dari itu, sangat penting untuk anda saksikan pertandingan yang sangat bergengsi antara Sriwijaya FC vs Arema FC malam ini di Stadion Manahan Solo. Kami dari redaksi memprediksikan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Singo Edan. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]