Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persija, Babak Perempat Final Piala Presiden 2018



prediksi mitra kukar vs persija hari ini piala presiden 2018

Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persija, Babak Perempat Final Piala Presiden 2018. Prediksi pertandingan Mitra Kukar vs Persija hari ini dalam kerasnya babak perempat final Piala Presiden 2018. Prediksi skor kedua tim akan kami berikan untuk anda pecinta wartasolo.com. Pertandingan perempat final Piala Presiden 2018 edisi kedua akan berlangsung juga di Stadion Manahan Solo (4/2) pukul 15.30 WIB.

Prediksi Mitra Kukar vs Persija hari ini. Babak perempat final Piala Presiden 2018 yang di gelar di Kota Solo memberikan warna tersendiri untuk laga pramusim tahun ini. Kedua tim bagian dari kasta tertinggi Liga Indonesia. Meskipun sedikit berbeda secara status kedua tim tetap akan menyisakan pertandingan yang menarik.

Macan Kemayoran lebih diuntungkan dalam pertandingan kali ini. Karena secara pemain dan permainan lebih kompak dengan skuad lama Liga 1 2017. Di bandingkan dengan Naga Mekes yang kehilangan pemain pilar seperti Mauricio Lea, Danny Guthrie dan Jae-hoon karena akumulasi kartu dan cidera.

Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persija Hari Ini

Barisan Kukar menjadi salah satu klub yang tidak kebobolan selama gelaran Piala Presiden 2018 berlangsung babak penyisihan. Belum menjadi jaminan akan prestasi selama babak penyisihan berlangsung. Karena Persija menjadi tim yang konsisten secara racikan dari pelatih asal Brasil tersebut.

Kami infokan juga jadwal lengkap babak perempat final Piala Presiden 2018 sebagai berikut:

Sabtu, 3 Februari:

Minggu, 4 Februari:

Simak Juga:

Dalam kesempatan kali ini kami dari wartasolo.com mencoba memberikan prediksi skor yang akan berlangsung antara Mitra Kukar vs Persija akhir pekan ini. Pertandingan yang syarat akan gengsi kasta tertinggi sepakbola Indonesia menjadi pengobat rindu laga pramusim Liga Indonesia kali ini. Skor akhir kami prediksikan 0-1 untuk kemenangan Macan Kemayoran.

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan untuk anda semua di akhir pekan ini untuk selalu nonton secara live di Indosiar Piala Presiden 2018 yang sangat apik. Demikianlah sedikit prediksi kedua tim di kerasnya Piala Presiden 2018 sebagai ajang pemanasan Liga 1 musim 2018. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]