Harga Daihatsu Terios All New Terbaru Februari 2018: Mobil Dauhatsu Murah Spesifikasi, Gambar dan Review. Berapa harga terios new bulan ini dan dijual dengan harga berapa daihatsu terios 2018 yang kabarnya dibekali interior dan eksterior anyar. Bagi penggemar mobil SUV tentu tak boleh ketinggalan dengan keluaran mobil baru perusahaan Daihatsu. All New Terios merupakan generasi kedua mobil SUV yang akan membawa model modern dan mewah.

HARGA ALL NEWW TERIOS. Tentu para pecinta otomotif masih bertanya-tanya mengenai spesifikasi new terios ini. Warta Solo bakal memberikan tabelnya untuk anda. Pabrikan mobil Daihatsu memang terus berkeembang dan selalu melakukan inovasi dalam proses produksi, dan meningkatkan mutu produk salah satunya dengan menyuguhkan mobil murah berkelas tahun ini.


Untuk yang masih bingung dan mencari-cari informasi harga terios baru dan bekas mungkin sudah banyak dijual di serum mobil terkenal dikota anda. Bahkan terdapat pula di toko online seperti OLX.com yang memaparkan harga perbandingan sebelum anda membeli mobil terios lawas. Memang terios bekas dibekali dengan body lebih pendek dibandingkan dengan All New Terios. All New Terios di terbitkan untuk bersaing dengan Grand Livina maupun Honda Mobilio yang telah rilis sebelumnya.

Baca Juga: Daftar Harga Ban Mobil Goodyear Terbaru

Jika anda sudah melihat Interior dan Eksterior All New Daihatsu Terios pastinya akan merasakan perbedaan yang sangat berarti. COntoh saja bagian dalamnya mobil besutan Daihatsu ini akan bersaing ketat dengan Xpander, namun terrios sebenarnya tidak termasuk dalam segmen kelasnya. Untuk bagian performa mesinya pastinya akan jauh beda dengan mesin sebelumya karena mobil ini membawa racikan Dual VVT-i 4 Silinder DOHC dengan 16 katup yang memiliki kapasitas 1.496cc. Selanjutnya akan kami hadirkan harga terios terbaru dan spesifikasi lenkapnya dibawah ini.

Spesifikasi All New Daihatsu Terios 
Mesin
Tipe 2NR VE – DOHC Dual VVTi, 4 silinder, 16 Katup
Kapasitas 1496 cc
Daya Maksimum 104 PS / 6.000 rpm
Torsi Maksimum 13,9 Nm / 4.200 rpm
Diameter X Langkah 72,5 x 90,6 mm
Sistem Bahan Bakar Electronic Fuel Injection
Transmsi Otomatis 4 Percpatan, Manual 5 Percepatan
Bodi
Dimensi (P x L x T) 4.435 x 1.695 x 1.705 mm
Berat 1245 kg (Kosong) / 1870 kg (Total)
Jarak Pijak 1445 mm (Depan) / 1460 mm (Belakang)
Jarak Terendah ke Tanah 220 mm
Jarak Sumbu Roda 2685 mm
Kapasitas tangki 45 Liter
Rangka dan Kaki-Kaki
Opsi Penggereman Front & rear independent ABS dengan IMU
Suspensi depan McPherson Strut dengan Per Keong dan Stabilize
Suspensi belakang 5 link, Rigid Axe dengan Per Keong dan Stabilizer
Ban Depan
    Velg Alloy 16? 215/65 R16 (Tipe X)
    Velg Alloy 17? 215/60 R17 (Tipe R)
Rem Depan Ventilated Disc
Rem Belakang Tromol
Fitur
Keselamatan
    Anti lock brake system (ABS)
    Electronic brakeforce distribution (EBD)
    Vehicle stability control (VSC)
    Hill start assist (HSA)
    Dual SRS Airbag
    Auto On Headlamp
    Side Impact Beam
Keamanan
    Immobilizer
    Alarm
Kenyamanan
    AC Double Blower
    AC Digital
    Camera Parkir 360 derajat
    Tilt Steering
    2 Din Touchscreen Audio

Harga Daihatsu Terios All New Terbaru

Mobil ini diperkenalkan hampir bersamaan dengan All New Toyota Rush yang dikembangkan menggunakan basis mesin yang sama. Harga terbaru Terios All New hari ini OTR Jakarta berkisar Rp 195 Juta – 247 Juta. Harga mobil daihatsu tersebut bisa saja berubah dan berbeda sesuai dengan tipe, fitur mobil yang dibawa.

Demikianlah informasi terkini seputar Harga Terios All New Terbaru minggu ini untuk anda pengunjung setia Warta Solo. Semoga bisa membantu anda yang sedang mencari referensi harga mobil terios baru bulan ini. Baca juga artikel kami sebelumhya, semisal Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]