Kabar PSM Makasar Terbaru: Enam Pemain Resmi Gabung Juku Eja Di Liga 1 2018. Update kabar PSM terkini akan menjadi berita untuk anda yang gila alan sepakbola Tanah Air. Kabar teranyar Juku Eja terangkum singkat oleh redaksi wartasolo.com hari ini. Berita teranyar menyelimuti Pasukan Ramang yang mempersiapkan kerangka tim menuju Liga 1 2018. Kabar PSM terbaru menuju Liga 1 2018.

PSM Makasar adalah klub papan atas Liga Indonesia yang menjadi kontestan Liga 1 2017 dibawah asuhan Robert Rene Albert asal Belanda dengan segudang pemain berkelas. Juku Eja yang ditakuti banyak klub saat ini berhasil finish di kompetisi termegah dengan balutan label Liga 1 2017. Tim Ayam Jantan dari timur berhasil finish di posisi ke 3 dengan torehan 65 poin dari 34 pertandingan yang dihadapinya.


Hamka Hamzah saat itu sangat dominan dalam bertanding di paruh waktu putaran pertama Liga 1. Yaitu selalu menjadi pemuncak klasemen setiap pekannya. Akan tetapi, berlanjut di putaran kedua PSM turun trennya menadi tiga besar sampai kompetisi berakhir seperti yang kami sebutkan diatas.

Kabar PSM Makasar Terbaru Menuju Liga 1218

Menurut berita yang dilansir oleh bola, bahwa enam pemain mendedikasikan berkostum Juku eja musim 2018. Keenam pemain tersebut adalah Abdul Rahman eks Bali United, Hasyim Kipuw eks Bali United, Shahar Ginanjar eks Barito Putera, Saldi eks Madura United dan dua pemain dari tim yang terdegradasi ke Liga 2 diantaraya Arshad eks Persegres, Heri Susanto eks Persiba Balikpapan.

Salah satu pemain jebolan Bali United FC Hasyim Kipuw yang muncul ketika berseragam Persija dan sekarang berkostum Pasukan Ramang kali ini berdalih ingin mengangkat tropi bersama tim asal Makasar tersebut. Pemain yang juga bersinar bersama Arema tersebut merupakan bek kanan andalan Bali United FC musim 2017 yang tentunya akan bersaing dengan Zulkifli Syukur yang memperpanjang kontraknya bersama PSM.

Simak Terbaru:

Maka dari itu, dukunglah tim kesayangan anda unutk berlaga menjadi yang terbaik di lerasnya Liga 1 musim 2018 mendatang dengan kontestan baru dari Liga 2 yaitu Persebaya, PSIS dan PSMS Medan. Semoga apa yang kami hadirkan terkait dengan berita klub-klub Kasta Tertinggi Liga Indonesia menjadi buruan anda. Update kabar tentang Piala Presiden 2018 satu klub tersebut diatas dapat anda jadikan rujukan untuk menyaksikan keras di lapangan hijau serta ketat dalam persaingan di turnament pramusim 2018 kali ini. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]