Karim Benzema Lupakan Piala Dunia 2018. Pemain Real Madrid ini harus sudah mulai melupakan peluangnya untuk tampil di Piala Dunia 2018 bersama Perancis. Ini buntut dari kasus yang menerpanya, membuat dirinya tidak dipanggil oleh timnas.

Seperti yang ketahui sejak Benzema diduga terlibat dalam upaya memeras mantan rekan setimnya di timnas, Mathieu Valbuena, dirinya belim pernah dipanggil oleh timnas sampai saat ini juga. Mungkin ini buntut dari kasus yang menimpanya saat ini.


Berzema sendiri terakhir kali ia tampil untuk Les Blues adalah tahun 2015 silam, bahkan Didier Deschamps tak memanggil Benzema saat ajang Piala Eropa 2016 lalu.

Presiden FFF (Asosiasi Sepakbola Prancis) Noel Le Graet memastikan sangat tipis kemungkinannya untuk Perancis membawa Benzema ke Rusia. Apalagi saat ini tim punya stok cukup melimpah di lini depan.

Simak Juga:

Itulah tadi berita bola terbaru hari ini, yang datang dari striker milik Real Madrid untuk mengubur mimpinya dalam-dalam tampil di ajang piala dunia 2018. Jangan lewatkan juga update berita bola lainnya yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]