Cristiano Ronaldo Raih Ballon d’Or 2017. Berita bola harian terbaru kali ini datang dari mega bintang Real Madrid, yang mana dinobatkan sebagai peraih Ballon d’Or 2017 dalam acara yang berlangsung di Menara Eiffel, Paris, Prancis, Jumat (8/12/2017) dini hari WIB.

Raihan gelar kelima tersebut Ronaldo kini sejajar dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, yang sama-sama meraih lima gelar Ballon d’Or. Pada acara tersebut ditemani Ronaldo Nazario da Lima dan David Ginola memimpin seremoni yang digelar di Menara Eiffel, Paris.


“Tentu saya merasa senang. Ini adalah hal yang saya selalu nantikan setiap tahun. Trofi yang saya menangi tahun lalu membantu saya untuk memenangi penghargaan ini. Terima kasih untuk semua rekan di Real Madrid. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang membantu saya mencapai level ini,” ucapan Ronaldo

Simak Juga:

Striker berusia 32 tahun itu mendapatkan kejutan, pihak penyelenggara memberikan hadiah berupa baju bayi untuk dirinya dan Georgina. Hadiah spesial dengan motif lima trofi Ballon d’Or itu ditujukan untuk putrinya yang baru lahir, Alana Martina.

Demikian berita bola terbaru hari ini, yang mana mega bintang Cristiano Ronaldo kembali berhasil meraih trofi Ballon d’Or yan kelima. Nah untuk anda semua jangan lewatkan update-update berita sepakbola mancanegara yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]