Diego Perotti Resmi Memperpanjang Kontrak Bersama AS Roma. Berita harian terbaru liga italia 2017 minggu ini datang dari tim ibu kota As roma. Pemain andalan mereka Perotti telah menyatakan resmi memperpanjang masa baktinya di roma.

Kedua pihak telah menyetujui kesepakatan kontrak, yang mana telah diumumkan oleh pihak Roma pada hari Kamis (7/12) waktu setempat. Pemain asal Argentina mendapat perpanjangan kontrak selama dua tahun dan akan bertahan di Roma hingga tahun 2021.


“Saya memiliki sebuah hubungan spesial dengan Perotti. Saya merasa beruntung karena bisa melihatnya kiprah pertamanya di Eropa bersama Sevilla dan sekarang saya dengan senang hati membantunya untuk membuktikan dirinya sebagai pemain penting di klub hebat seperti Roma,” Ujar, Monchi (Direktur Olahraga Roma).

Simak Juga:

Roma juga sangat mengakui bahwa ia bangga dengan dealnya kesepakatan yang baru saja dicapai dengan Perotti. Sebab, pemain berusia 29 tahun adalah bagian penting dari skuat Roma. Pemain ini juga menjadi geladang andalan yang tak pernah tergantikan.

Itulah tadi berita terbaru liga italia 2017, yang mana diego perotti telah resmi perpanjang kontrak hingga 2021 di AS Roma. Nah jangan lewatkan update berita lainnya, yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]