Kabar Borneo FC Terbaru: Popon Latih Pesut Etam Di Piala Presiden 2018



kabar borneo fc teranyar di piala presiden 2018

Kabar Borneo FC Terbaru: Popon Latih Pesut Etam Di Piala Presiden 2018. Update berita Borneo FC terbaru menuju musim 2018. Kabar terkini Borneo FC klub asal Samarinda di pertandingan pramusim Piala Presiden 2018 yang sesuai rencana akan berlangsung dipertengahan Januari 2018. Kabar Borneo FC terkini di Piala Presiden 2018.

Borneo FC adalah salah satu klub papan atas di Liga Indonesia yang finish di posisi 8 dengan mengkoleksi 52 poin. Klub dengan sebutan Pesut Etam tersebut seperti tahun lalu tampil di pertandingan pramusim dengan menampilkan pemain lapis dalam gelaran tersebut.

Piala Presiden 2018 merupakan salah satu ajang pertandingan persiapan menuju Liga resmi dalam balutan Liga 1 musim 2018. Dalam kesempatan kali ini akan diikuti 15 klub papan atas yang masih bertahan dan 3 klub promosi Liga 1 seperti PSMS, PSIS dan Persebaya, serta dua klub yang membanggakan di Liga 2 Martapura FC dan PSPS Pekanbaru.

Kabar Borneo FC Terbaru Di Piala Presiden 2018

Dalam persiapan yang dilakukan oleh pihak manajemen Pesut Etam menunjuk eks kapten tim di Liga 1 2017 yaitu Ponaryo Astaman Alias Popon untuk menjadi coach dengan asisten pelatih Kurniawan Dwi Yulianto alias si kurus yang merupakan legend Timnas Indonesia. Penunjukan tersebut dilansir oleh goal.com dalam beritanya.

Popon yang telah selesai kursus kepelatihan lisensi A AFC tentunya akan gres dalam meracik skuad Borneo FC yang gagah dengan Stadion Segiri dalam laga kandanganya. 20 klub peserta Piala Presiden 2018 tentunya akan menjadikan ajang pertandingan pramusim tersebut sebagai bentukan tim menuju Liga 1 2018 yang tentunya semakin ketat dan keras dalam setiap pertandingannya.

Simak Terbaru:

Maka dari itu, dukung terus tim kesayangan anda untuk berlaga di pertandingan pramusim 2018. Tanpa dukungan anda tentunya jalannya pertandingan kurang menarik. Semoga apa yang kami hadirkan terkait dengan update kabar tentang Piala Presiden 2018 satu klub tersebut diatas dapat anda jadikan rujukan untuk menyaksikan keras di lapangan hijau serta ketat dalam persaingan di turnament pramusim 2018 kali ini. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]