Kabar Mitra Kukar Terbaru: Alasan Eks Gelandang Timnas Merapat Ke Naga Mekes Musim 2018



update kabar mitra kukar terbaru liga 1 2018

Kabar Mitra Kukar Terbaru: Alasan Eks Gelandang Timnas Merapat Ke Naga Mekes Musim 2018. Update kabar Mitra Kukar terbaru dalam Liga 1 2018. Kabar Kukar terkini bersama eks gelandang Timnas asli Arema akan kami suguhkan bersama dengan artikel ini. Alasan mantan gelandang Timnas yang pernah berkostum Persema bergabung dengan Naga Mekes musim 2018 dalam kerasnya Liga Indonesia. Kabar Kukar teranyar Liga 1 musim 2018.

Mitra Kukar adalah klub kebanggaan orang Kutai Kertanegara yang masuk jajaran tim papan atas Liga Indonesia. Naga Mekes menjadi julukan yang sangat familiar dalam kerasnya kompetisi yang digelar setiap musimnya. Kukar berhasil finish di posisi ke 10 Liga 1 2017 dengan mengkoleksi 43 poin dengan skuad pemain sekelas M. Sissoko eks patriot Juventus klub Italia Serie A.

Penampilan Barisan Kukar juga menjadi perhitungan tersendiri di kasta tertinggi Liga Indonesia. Dimana klub yang bermarkas di Stadion Aji Imbut tersebut mampu menghasilkan pemain-pemainnya berkostum Timnas. Sebut saja Septian David Maulana dan kapten Bayu Pradana asal Salatiga .

Mitra Kukar

Klub dengan antusias tinggi dalam menyambut Liga 1 musim 2018 telah meramu beberapa pemain untuk tetap berkostum Naga Mekes. Pemain lama seperti Geri Mandagi, Rafi Murdianto, Dedi Gusmawan, Gamal, Anindito Wahyu, Aldino M. Bahtiar masih merapat mengikuti sesi latihan bersama pelatih barunya asal Spanyol Rafael Berges. Klub dengan sponsor Petronasnya berhasil menjadi ancaman setiap tim yang menjamunya. Kekuatan klub yang satu ini di musim 2017 adalah mampu bermain apik dalam laga tandang.

Update Kabar Mitra Kukar Terbaru Liga 1 2018

Kabar yang paling gres adalah merapatnya pemain idola arek ngalam yang pernah berkostum Persema, Arema, Madura United dan Timnas yaitu Ahmad Bustomi alias Cimoet untuk kembali memperkuat Naga Mekes, serta Arif Suyono yang juga asli putra Malang bergegas kembali berkostum Mitra Kukar setelah melalang buana bersama Arema, Sriwijaya FC, Mitra Kukar.

Alasan yang mendasar dari eks gelandang Timnas untuk memperkuat Kukar adalah ingin menyumbangkan tropy kasta tertinggi Liga 1 musim 2018. Kabar tersebut di lansir oleh liputan6 yang mana Bustomi dan Arif Keceng sudah mengikuti sesi latihan bersama pemain baru yang juga ikut mengadu nasib seperti Roni Rosadi, Rendy Siregar, Rifan Nahumarury, M. Luthfi Kamal Baharsyah, Dalmiansyah Matutu, dan Josua Exel.

Update Juga:

Maka dari itu dukung terus ya pecinta bola Tanah Air dengan baik dan sportif. Karena dukungan anda semuanya akan menjadi makna tersendiri bagi pemain yang merumput di lapangan hijau dalam setiap laganya. Di laman kami akan terus memberikan update berita terkini Liga Indonesia bagi anda yang menjadi pengunjung setia wartasolo.com tinggal klik aja di beranda olahraga. Simak Juga: 20 Daftar Klub Peserta Piala Presiden 2018 di 5 Kota. [Ombrew_Purwawasita – Wartasolo.com]