Prediksi Line-Up Indonesia Vs Guyana Laga Uji Coba 25 November 2017



Prediksi Line Up Indonesia Vs Guyana Laga Uji Coba 25 November 2017

Prediksi Line-Up Indonesia Vs Guyana Laga Uji Coba 25 November 2017. Jadwal uji coba Timnas Indonesia hari ini akan kembali melakoni laga persahabatan melawan Guyana yang akan di gelar pada hari Sabtu 25 November 2017. Menurut rencana laga tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dan akan kick off mulai 18:30 WIB.

Kali ini akan kami hadirkan predikisi susunan pemain skuat Indonesia dan juga Guyana. Namun sebelum simak juga ulasan prediksi sebelum pertandingan antara kedua tim.

Sebelum laga ini, pelatih timnas Indonesia Luis Milla memulangkan sejumlah pilar timnas senior seperti nama-nama Andritany Ardhyasa, Fachruddin Wahyudi Aryanto, M Taufiq, Bayu Pradana, Ahmad Jufriyanto, Andik Vermansah, dan Boaz Solossa.

Baca Juga: Eks Pemain Manchester City, Real Madrid, dan AC Milan Ini di Vonis 9 Tahun Penjara karena Tindak Kriminal

Dari ketujuh pemain senior tersebut hanya menyisakan Ilija Spasojevic yang mana sudah dipastikan menjadi pemain paling senior di skuat timnas Indonesia kontra Guyana, Pasalnya Spaso satu-satunya pemain senior yang tetap tinggal di pemusatan latihan.

Sehingga timnas yang akan menghadapi timnas Guyana kali ini akan di dominasi oleh pemain-pemain muda, lebih banyaknya dari pemain timnas Indonesia u-23. Namun ada juga dari timnas U-19 Indonesia seperti Egy Maulana, Muhammad Luthfi, Rafli Mursalim yang masih dibertahankan.

Namun sayangnya pada laga ini nanti, salah satu kandidat pemain muda terbaik Liga 1, Rezaldi Hehanusa diragukan tampil, lantaran sempat alami cedera saat laga kontra timnas U-23 Suriah lalu.

Prediksi Line-Up Indonesia Vs Guyana

INDONESIA: Awan Setho, Hansamu, Bagas Adi, Putu Gede, Ricky Fajrin, Hargianto, Evan Dimas, Febri Hariyadi, Septian David, Osvaldo Haay, Spasojevic.

GUYANA: Andrew Durant, Smith, Newton, Bourne, Vancooten, Welshman, Cock, Beresford, Creavalle, Daniel, Holder

Simak Juga:

Demikian Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Guyana pada ajang uji coba. Jangan lewatkan update berita lainya seputar timnas Indonesia yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]