Prediksi Indonesia Vs Guyana Friendly Match 25 November 2017



Prediksi Laga Indonesia Vs Guyana Laga Uji Coba 25 November 2017

Prediksi Indonesia Vs Guyana Friendly Match 25 November 2017. Timnas Indonesia dibawah asuhan Luis milla akan kembali melakoni laga uji coba melawan Guyana yang akan di gelar pada hari Sabtu 25 November 2017. Menurut rencana laga tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dan akan kick off mulai 18:30 WIB.

Sebelum laga ini, pelatih timnas Indonesia Luis Milla memulangkan sejumlah pilar timnas senior seperti nama-nama Andritany Ardhyasa, Fachruddin Wahyudi Aryanto, M Taufiq, Bayu Pradana, Ahmad Jufriyanto, Andik Vermansah, dan Boaz Solossa.

Dari ketujuh pemain senior tersebut hanya menyisakan Ilija Spasojevic yang mana sudah dipastikan menjadi pemain paling senior di skuat timnas Indonesia kontra Guyana, Pasalnya Spaso satu-satunya pemain senior yang tetap tinggal di pemusatan latihan.

Sehingga timnas yang akan menghadapi timnas Guyana kali ini akan di dominasi oleh pemain-pemain muda, lebih banyaknya dari pemain timnas Indonesia u-23. Namun ada juga dari timnas U-19 Indonesia seperti Egy Maulana, Muhammad Luthfi, Rafli Mursalim yang masih dibertahankan.

Namun sayangnya pada laga ini nanti, salah satu kandidat pemain muda terbaik Liga 1, Rezaldi Hehanusa diragukan tampil, lantaran sempat alami cedera saat laga kontra timnas U-23 Suriah lalu.

Simak Juga:

“Kondisi Rezaldi sudah semakin membaik dan sedang dalam proses pemulihan. Insha Allah saat ikut turnamen di Aceh nanti ia sudah bisa bermain,” kata dokter Timnas Indonesia, dr. Sjarif Alwi

Demikian prediksi laga Indonesia Vs Guyana pada ajang uji coba. Jangan lewatkan update berita lainya seputar timnas Indonesia yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]