Striker Baru Real Madrid Musim Depan: Mahar Fantastis untuk Merekrut Icardi



Striker Baru Real Madrid Musim Depan Terbaru 2017

Striker Baru Real Madrid Musim Depan: Mahar Fantastis untuk Merekrut Icardi. Kali ini kita akan membahas pemain yang akan menjadi penyerang Real Madrid musim depan. Menurut Eks pemain AC Milan, Daniele Massaro, jika Mauro Icardi akan hengkang dari Inter Milan untuk berlabuh ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

Dalam beberapa pertandingan liga lokas El REal kesulitan dalam mencetak Gol, hal ini membuat klasemen Los Blancos harus puas di posisi ke tiga di bawa seteru abadinya Barcelona dan Valencia.

Real Madrid mengalami kesulitan sepanjang bergulirnya musim 2017-2018. Sejumlah juru gedor andalan seperti Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo tidak tampil sesuai harapan.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Barcelona: Jelang Matchday 5 Grup D Liga Champions 2017-2018

Ronaldo dan Benzema sama-sama baru mencetak satu gol di La Liga saat ini. Situasi itulah yang disinyalir membuat manajemen Real Madrid bergerak mencari bomber anyar.

Trio BBC yang di harapkan belum bisa di turunkan karena Bale yang saat ini sering mengalami cidera dan dibangku cadangkan. Hal ini membuat manager Madrid segera bergerak cepat di musim dingin ini, Namun hal itu terganjal karena sang pemain baru bisa di proses musim depan.

Dialah Icardi yang senter diberiatakan menjadi salah satu penyerang yang akan berlabuh ke Santiago Bernabeu. Performa menawan sang pemain yang mampu mengemas 13 gol dari 13 laga musim ini bersama Inter Milan, ia ditengarai menjadi solusi tunggal untuk memenuhi ambisi Real Madrid.

“Mauro Icardi akan menjadi penyerang Real Madrid musim panas tahun depan. Kedatangannya akan mengorbankan Karim Benzema yang merupakan penyerang utama Real Madrid saat ini,” kata Massaro.

Simak juga: Hasil Lengkap Liga Champions 2017 tadi malam: Man City dan Tottenham Hotspur Lolos ke Babak 16 Besar

Mauro Icardi memang masih terikat kontrak di Inter Milan hingga Juni 2021. Menurut catatan Transfermarkt, bomber Argentina itu memiliki valuasi harga sebesar 45 juta euro (Rp 714,07 miliar) pada saat ini.

Tentu El Real harus berpikir dua kali ketika harus mengeluarkan uang sejumlah itu. Namun, hal tersebut rasanya tak akan jadi kendala untuk kubu Madrid demi memenuhi ambisi juara. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]