Berita Liga Primer Inggris: Gerrard Bingung Chelsea Lepas Matic ke MU



Berita Liga Primer Inggris Gerrard Bingung Chelsea Lepas Matic

Berita Liga Primer Inggris: Gerrard Bingung Chelsea Lepas Matic ke MU. Salah satu legenda hidup Liverpool, Steven Gerrard masih belum yakin kenapa Chelsea rela menjual Nemanja Matic pesaing ketatnya, Manchester United. Secara mengejutkan Nemanja Matic memilih mengikuti Manchester United pada musim panas ini dan bergabung dengan The Spesial One. Dia dijual dengan nilai transfer lumayan tinggi yakni senilai 40 Juta Poundsterling dari sang juara bertahan EPL musim lalu.

“Gerrard berdalih jika Chelsea membuat blunder kenapa harus menjual pemain yang mempunyai kwalitas gelandang paling baik di Dunia”. Pemain tersebut bisa menjadi petaka buruk bagi The Blues untuk musim 2017/18 jika tak menemukan pemain pnegganti yang sesuai posisi yang ditinggalkanya.

Matic sendiri bisa beradaptasi dengan waktu yang sangat singkat ketika mengisi lini tengah setan merah musim ini, hal ini berkat dia telah menjalani musim yang baik di Liga Inggris musim lalu. Dibawah asuhan Jose Mourinho Ia menjelma menjadi pemain paling kokong di sektor tengah bahkan dia mampu tampil ciamik dalam mengatur aliran bola MU sehingga ia kerap mendapat penghargaan man of the match, seperti saat laga melawan Benfica di Liga Champions.

Baca Juga: Pesepakbola Yang Kariernya Hancur Akibat Narkoba, Nomer 5 Mantan Pemain Terbaik Sepanjang Masa Argentina

Gerard masih belum yakin dengan keputusan klub kenapa rela melepas gelandang terbaik Chelsea ke rivalnya musim ini. “Matic adalah salah satu pemain nomer 6 yang paling sulit saya hadapi,” ujar Gerard kepada BT Sports. Baca: Juara Liga Champions: Dzeko Anggap Chelsea Kandidat Kuat Musim ini.

“Dia begitu Agresif dan tanpa bola, di mana ia bisa melewati dan menghadang anda dengan mudah, dan ia juga dengan mudah mengejar anda dimanapun berada.”

“Dia punya postur yang tinggi, dia kuat di duel udara, dia bagus melakukan tekel, dan dia bisa berlari menyamai kecepatan anda.

“Saya masih belum yakin 100% bahwa Chelsea melepaskannya. Dari semua pemain yang MU beli beberapa tahun terakhir, dia adalah salah satu orang yang para fans Liverpool harapkan agar tidak dibeli MU.” tutup mantan kapten TImnas Inggris dalam sesi wawancaranya. Lihat Juga: Foto Kronologi Choirul Huda Meninggal saat bertabrakan dengan Ramon Rodrigues. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]