Berita Terbaru Liga Inggris 2017: Bintang Chelsea, Willian dapat kritikan keras di Sosmed



Berita Terbaru Liga Inggris 2017 Chelsea Willian

Berita Terbaru Liga Inggris 2017: Bintang Chelsea, Willian dapat kritikan keras di Sosmed. Media sosial memang bisa menjadi orang bisa menjadi lebih terbekal, lebih dikenal dan bahkan bisa di kritik. Beberapa kasuh yang beredar disekitar kita akan mudah tercium begitu viral apabila sudah masuk ke medsos. Tak terkecuaali dengan bintang Chelsea yang satu ini, Willian yang mendapat kritikan dan masukan dimedia sosial merasa risih dan segera membalas kritik tersebut terkait penampilannya belakangan ini kurang memuaskan.

Salah satu pemain bintang asal Brasil tersebut berada di bawah tekanan karena talah mengalami beberapa penurunan penampilan dan mencatat start kurang memuaskan saat bermain di Stamford Bridge musim ini dan belum lagi dia belum mencetak gol sama sekal untuk The Blues.

Willian sapaanya saat ini telah menjadi pemain yang senter akan di jual karena dia hanya masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama ketika Chelsea kalah 0-1 dari Manchester City, tak hanya itu saja ia bahkan sering kehilangan bola oleh lawan dan jauh dari dari ekspektasi dari sang pelatih.

Baca Juga: Juara Liga Champions: Dzeko Anggap Chelsea Kandidat Kuat Musim ini

Beberapa evaluasi telah dilakukan supaya pemain tersebut agar kembali moncer lai namun ia tetap buruk ketika berhadapan dengan Crystal Palace pekan lalu, The blues harus menelan kekalahan 1-2.

Pemain berusia 29 tahun tersebut selama ini memang menjadi figur utama di Stamford Bridge bahkan tempatnya tak tergantikan musim lalu, namun tampaknya ia tak senang dengan kritik padanya dan baru saja memberikan ‘like’ pada sebuah komentar di Instagram yang memintanya untuk tidak mempedulikan kritik.

Hasil terakhir Chelsea kemairn baru saja bermain imbang 3-3 melawan AS Roma di Liga Champions. Bermain dikandang sendiri anak buah Antonio Conte tak bermain bagus di pertandingan tersebut.

Simak juga: Pesepakbola Yang Kariernya Hancur Akibat Narkoba, Nomer 5 Mantan Pemain Terbaik Sepanjang Masa Argentina dan Foto Kronologi Choirul Huda Meninggal saat bertabrakan dengan Ramon Rodrigues.

Tim asuhan pelatih Italia tersebut sempat lending dua gol lebih dulu lewat gol yang dicetak Eden Hazard dan David Luiz, namun akhirnya kemenangan tersebut harus sirna dan harus rela hanya mengantongi satu angka di pertandingan ketiga mereka di Eropa musim ini. [Muvus Prasetyo -WartaSolo.com]