Juara Liga Champions: Dzeko Anggap Chelsea Kandidat Kuat Musim ini

Juara Liga Champions: Dzeko Anggap Chelsea Kandidat Kuat Musim ini

Juara Liga Champions: Dzeko Anggap Chelsea Kandidat Kuat Musim ini. Ada hal unik yang keluar dari mulut striker AS Roma, Edin Dzeko setelah pertandinanya kemarin. Chelsea berpeluang menjadi salah satu tim yang bisa memenangkan Liga Champions di musim kompetisi kali ini. Liga champion ada liga paling bergengsi di Benua Biru dimana setiap tim berusaha menjadi tim terbaik diantara lainya.

Antonio Conte di musim perdananya di Inggris berhasil membawa The Blues memenangkan liga domestik, walaupun saat ini The Blues harus mengalami kesulitan pada dua laga terakhirnya yakni kalah di kandang melawan Manchester City dan tandang melawan Crystal Palace.

Inilah perkataan eks striker City, Dzeko, jika Chelsea punya potensi yang begitu luar biasa. Dian menilai jika tim yang bersaing dengan mantan klubnya itu mempunyai kekuatan yang baik dari penyerang hingga pertahanan.

Baca Juga: Pesepakbola Yang Kariernya Hancur Akibat Narkoba, Nomer 5 Mantan Pemain Terbaik Sepanjang Masa Argentina.

“Mereka adalah tim yang amat bagus. Saya menonton Premier League tiap akhir pekan dan saya terkesan dengan mereka musim lalu. Conte memberikan mereka dimensi yang berbeda, dimensi Italia,” tutur Dzeko di Guardian.

“Mereka diisi oleh banyak individu fantastis dan amat enak ditonton, dan tidak ada tim yang bisa mengatakan akan mudah datang ke Stamford Bridge dan menang.”

“Mereka adalah salah satu tim yang bisa memenangkan Liga Champions musim ini.”

Sedagnakn ia menilai Roma di kancah Eropa, Dzeko menambahkan: “Well, kami tidak ada di sini untuk menjuarai Liga Champions. Kami punya misi yang berbeda, kelas yang berbeda. Target pertama kami adalah lolos ke babak gugur.”

Baca Juga: Foto Kronologi Choirul Huda Meninggal saat bertabrakan dengan Ramon Rodrigues

Banyak spekulai untuk menentukan klub mana yang akan keluar sebagai juara Liga Champions musim ini, ada Real Madrid yang keliahatanya sulit untuk dibendung diliga domestik maupun Liga Champions begitupun ada Barcelona dan Athletico Madrid. Di Liga 1 Pracis ada PSG yang kedatangan mega bintang Barcelona, Neymar datang sebagai sosok yang menakutkan. Sedangkan di Inggris sendiri Chelsea juga akan bersaing dengan City dan Manchaster United.

Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.