Foto Kronologi Choirul Huda Meninggal, Ramon Rodrigues tersungkur lesu



Choirul Huda Tabrakan dengan Beknya

Foto Kronologi Choirul Huda Meninggal saat bertabrakan dengan Ramon Rodrigues. Kiper Choirul Huda meninggal dunia setelah terjadi tabrakan dengan rekan setimnya di lapangan saat pertandingan sepak bola Persela melawan Semen Padang. Pemain senior berusia 38 tahun, yang bermain untuk Persela Lamongan, bertabrakan dengan bek Ramon Rodrigues cukup keras ia langsung tak sadarkan diri hingga sesaat.

Setelah itu Dia segera sadar setelah kejadian itu, lalu memegang mukanya dan terlihat linglung di tanah, tapi dia terjatuh lagi dan pingsan.

Kemudian tim medis datang dan Dia ditandu dari lapangan dan dibawa ke rumah sakit pada pukul 5.15. inilah pernyataan mengejutkan dari dokter di Rumah Sakit Dr Soegiri Lamongan, yang dilayangkan lewat situs resmi Persela, menjelaskan kronologi bahwa Huda mengalami “tabrakan traumatis” yang menyebabkan dia berhenti bernapas dan menderita serangan jantung.

Berikut ini adalah analisa yang dikeluarkan Rumah Sakit Dr Soegiri
Bahkan Choirul Huda saat berbentukan keras dan dampaknya pada dada dan rahang bawah, mengakibatkan “kemungkinan trauma dada, trauma kepala dan trauma leher”.

“Dia baru saja dibawa ke rumah sakit masih bernapas, tapi tak bernyawa sekitar pukul 17.00, ucap Dokter Zaki Mubarok

Sebelumnya Huda telah bermain untuk Persela sejak 1999, dengan 500 penampilan, dan klub tersebut menggambarkannya sebagai “Legenda Sejati Persela” dalam sebuah penghargaan di Twitter.

Pelatih Persela Aji Santoso mengaku ada yang janggal dari Huda, pinggilan Choirul Huda.

Aji memperpercayakan Huda untuk turun saat laga pekan ke-29, ketika Persela menjamu Semen Padang, Minggu sore, setelah diparkir di beberapa pertandingan terakhir.
“Tidak tahu kenapa, dalam satu Minggu terakhir ini Huda latihannya sangat bersemangat dan saya nilai paling siap meskipun kiper lainya juga siap,” kata Aji Santoso.

Profil Choirul Huda

Nama lengkap: Choirul Huda
Tanggal lahir: 2 Juni 1979
Tempat kelahiran: Lamongan, Indonesia
Tanggal kematian: 15 Oktober 2017 (umur 38)
Tempat Kematian: Lamongan, Indonesia
Tinggi 1,83 m
Posisi bermain: kiper
Karir senior *
Apps Tim Tahun (Gls)
1999-2017 Persela Lamongan 503 (0)
* Penampilan dan gol di klub senior hanya dihitung untuk liga domestik dan tepat pada 15 Oktober 2017.

Foto Kronologi Choirul Huda

Video Choirul Huda   Foto Choirul Huda Tabrakan dengan Bek Ramon RodriguesChorul Huda TersungkurChoirul Huda MeninggalKapten Persela Choirul Huda

Semoga dengan dipanggilanya Choirul Huda diiberiberikantempat terbaik disisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. [Muvus Prasetyo -WartaSolo.com]