Transfer Pemain Chelsea: Bakayoko Vs Nemanja Matic Bagus Mana?



Update Transfer Pemain Chelsea Bakayoko

Transfer Pemain Chelsea: Bakayoko Vs Nemanja Matic Bagus Mana? Musim ini Chelsea kedatangan pemain baru yang dibeli dari As Monaco, Bakayoko. Pemain yang di plot sebagai pengisi kekosongan posisi yang Nemanja Matic ini diharapkan mampu bersinar musim ini. Baca: Juara Liga Champions: Dzeko Anggap Chelsea Kandidat Kuat Musim ini.

Banyak spekulasi yang keluar dari berbagai kalangan setelah hampir setengah musim Liga Primer Inggris berjalan yaitu Glenn Hoddle. Dia berdalih tak terkesan dengan performa yang ditampilkan dengan Tiemoue Bakayoko saat Chelsea hanya bermain imbang 3-3 melawan AS Roma dikandang sendiri. Glenn tak percaya bahwa pemain yang dibeli di musim panas itu kurang memenuhi ekspektasi dari klub.

Mantan bos Chelsea tersebut mengkritik keras klub dan sulit untuk menerima keputusan saat melepas Nemanja Matic ke Manchester Unite. Dia sering membanding-bandingkan kedua pemain tersebut bahwa Matik lebih baik dibandingkan dengan Bakayoko.

Baca Juga: Icardi Diincar Arsenal dan Chelsea, Inter Milan Kebut Kontrak Baru

Namun hal tersebut dibantah oleh Antonio Conte, timnya kehilangan konsentrasi ketika sudah unggul dua gol dari Roma. Tim serigala ibukota berhasil memanfaatkan hal tersebut dan akhirnya menciptakan banyak peluang. “Kami bermain bagus dan mendapat hasil imbang saat melawan tim Serie A di Liga Champions” ucap Conte.

Hoddle berdalih jika performa Bakayoko, yang dibeli dari AS Monaco di musim panas kurang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Matic.

“Bakayoko merupakan pemain lain yang harus bekerja lebih keras. Dia datang dengan reputasinya, saya sendiri belum terlalu yakin dengan apa yang ia punya. Dia besar, kuat, namun dengan mudah merebut bola semalam,” tutur Hoddle di BT Sports.

“Namun bisakah dia memainkannya? Bisakah dia masuk ke kotak penalti? Menahan bola? Saya tidak yakin.”

“Saya masih bingung dengan kepergian Matic ke United. Anda tak bisa melepasnya ke tim rival. Dia bermain hebat untuk United dan masih amat dirindukan oleh Chelsea.”

Baca Juga: Pesepakbola Yang Kariernya Hancur Akibat Narkoba, Nomer 5 Mantan Pemain Terbaik Sepanjang Masa Argentina

Mungkin Bakayoko butuh penyesuaian dan adaptasi untuk menjalani ketatnya atmosfir Liga Primer Inggris musin 2017/18. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]