Berita Bola Serie A Italia: Icardi Diincar Arsenal dan Chelsea, Inter Milan Kebut Kontrak Baru



Update Berita Bola Serie A Italia Icardi Diincar Arsenal dan Chelsea

Berita Bola Serie A Italia: Icardi Diincar Arsenal dan Chelsea, Inter Milan Kebut Kontrak Baru. Salah satu klub Serie A, Inter Milan saat ini sedang bergerak cepat untuk memproteksi penyerang andalan mereka, Mauro Icardi. Klub berjuluk Nerazuri tersebut dikabarkan tengah menyodorkan kontrak baru kepada sang kapten Inter itu sehingga bisa ditanda tangani dalam waktu secepatnya. Baca: Juara Liga Champions: Dzeko Anggap Chelsea Kandidat Kuat Musim ini.

Mengapa Inter perlu mempertahankan pemain yang senegara dengan Lionel Messi itu? Musim ini Icardi merupakan musim yang baik baginya, ia mampu tampil gemilang bersama Inter Milan. Pemain asal Argentina tersebut telah mencatat 9 gol di 8 laga terakhirnya di Serie A musim ini. Hal tersebut jarang dilakukan oleh straiker yang mampu tampil konsisten, apalagi dia diplot sebagai kapten.

Kelebihan lain yang mampu ditunjukkan oleh striker 24 tahun ini adalah naluri mencetak golnya yang masih berapi-api sehingga klub top Eropa yang siap menampunnya. Beberapa klub yang siap siap meminang pemain brewok itu seperti Arsenal dan Chelsea. Kedua klun terebut sedang berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangan Icardi di pergantian tahun ini.

Menurut laporan yang diturunkan Calciomercato, Inter Milan tidak tinggal diam akan ketertarikan tersebut. Mereka disebut akan segera memperbaharui kontrak Icardi dalam waktu dekat.

Baca Juga: Pesepakbola Yang Kariernya Hancur Akibat Narkoba, Nomer 5 Mantan Pemain Terbaik Sepanjang Masa Argentina dan HASIL Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 29.

Menariknya, jika Icardi sebenarnya baru saja menekan kontrak hingga tahun 2021 mendatang. Selain itu ia memiliki klausul rilis sebesar 110 Juta Euro, namun bagi Inter itu masih belum aman. Manajemen Inter terlihat berang dengan kabar yang berhembus dari klub-klub eropa yang siap menggelontorkan dana hingga trilyunan untuk mendapatkan pemain incaranya. Kabarnya sang pemain akan dinaikkan gajinya setara dengan bintan-bintang eropa lainya. Namun sebagai kompensasinya, klausul rilisnya akan dinaikan menjadi 150 Juta Euro pada kontrak baru tersebut. Lihat Juga: Foto Kronologi Choirul Huda Meninggal saat bertabrakan dengan Ramon Rodrigues.[Muvus Prasetyo -WartaSolo.com]