arlo Ancelotti bayer Munchen 2017

Bayern Munchen Resmi Pecat Carlo Ancelotti, Mengejutkan…!

Bayern Munchen Resmi Pecat Carlo Ancelotti, Mengejutkan…! Berhat hasil memalukan di Liga Champions kemarin, petinggi The Bavarian bertindak cepat dengan mengambil keputusan tegas dan memecat Ancelotti dari posisi pelatih. Kekalahan telak 3-0 dari PSG kahirnya menjadi mimpi buruk bagi pelatih Bayern, Carlo Ancelotti. Sebenarnya apakah permasalahanya hanya itu? Memang belum secara pasti terkuak, padahal pertandingan bola untuk musim ini saja masih panjang. Baca: Kisah Sukses Hidup Neymar ketika Miskin dan Kaya.

Memang dibeberapa media besar tentang kabar akan dipecatnya Ancelotti dari posisi pelatih Bayern sudah merebak pasca kekalahan atas PSG di matchday kedua Liga Champions. Setelah pertandingan tanpa banyak basa-basi Bayern membuat pengumuman pada Kamis (28/9) waktu setempat.

Dengan demikian “Bayern resmi memecat Ancelotti setelah menjalani pertandingan ke-60, saat melawan PSG”.

Berikut komentar yang dilawangkan CEO Munchen dalam sesi persnya:

“Performa tim sejak awal musim tidak sesuai dengan yang kami harapkan. Laga di Paris dengan tegas menunjukkan kami harus mengambil konsekuensi. Hasan Salihamidzic dan saya bicara dengan Ancelotti dalam sebuah diskusi yang terbuka dan serius hari ini,” kata CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

“Kami sudah memberitahu kepadanya tentang keputusan ini,” tambahnyaa.

Sebenarnya tim asuhan Ancelotti memang tampil tidak cukup bagus di awal-awal musim 2017/18. Beberapa rangkaian pertandingan yang di lalui tak membuat petinggi Bayer senang diantaranya, Bayern juga sudah kalah dari Hoffenheim dan ditahan imbang Wolfsburg di Bundesliga. Bayern pun berada di posisi ke-3 klasemen Bundesliga ditambah lagi harus menahan malu dengan kalah 3-0 tanpa balas dari PSG.

Baca Juga:

Beberapa catatan yang telah disusun tim olahraga WartasSolo untuk Ancelotti adalah pada 60 laga yang sudah dimainkan bersama Arjen Robben dan kolega, rekor Ancelotti sebenarnya lumayan baik. Pelatih asal Italia memberikan 42 kemenangan, 9 imbang dan hanya 9 kali merasakan kekalahan. Satu gelar Bundesliga dan dua Piala Super Jerman juga diberikan eks pelatih Real Madrid ini.

Intip Juga:

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ancelotti atas kerja sama dan menyesalkan apa yang terjadi musim ini. Ancelotti adalah teman saya dan akan tetap seperti itu,” tambah Rummenigge. Mungkin pelatih asal Italia tersebut lelah atau mempunyai permasalah tersendiri kita tidak tahu penjelasan lengkapnya dari sang pelatih. Lihat: PREDIKSI Bhayangkara FC vs Bali United Malam Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka dan Prediksi Skor Perseru vs Arema FC.[Muvus Prasetyo –WartaSolo.com]